home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Safari Ramadhan ke Kecamatan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 18 August 2011, 3:36 pm


*Eratkan Silaturahmi di bulan Ramadhan

MOMENTUM Ramadhan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah sekaligus mengikat silaturahmi. Sekda Ketapang Drs H.Andi Djamiruddin, M.Si melalui Kabag Humas Setda Ketapang, Suhaimi S.Sos menerangkan bahwa dalam mengikat silaturahmi dengan masyarakat, Bupati Ketapang kembali mengagendakan safari Ramadhan dengan masyarakat Kabupaten Ketapang. Safari Ramadhan tersebut dimulai, Kamis (18 Agustus 2011).
“Jadwal kegiatan silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ketapang pada hari Kamis (18Agustus 2011) dilaksanakan di Masjid Hidayatul Kamal, Desa Sei Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan,” tegas Suhaimi S.Sos, Kabag Humas Setda Ketapang.
Dalam safari Ramadhan bersama Bupati Ketapang di Desa Sei Awan Kanan, siraman rohani rencananya akan disampaikan H.M Natsir S.Ag, M.Ag, Kepala Kementerian Agama RI Kabupaten Ketapang. Setelah Safari Ramadhan di Desa Sei Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, maka silaturahmi ini akan berlanjut pada hari Jum;at (19 Agustus 2011) di Masjid At-Taqwa, Desa Sei Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan. Pada masjid At-Taqwa ini, rencananya siraman rohani akan disampaikan H. Al Mahdi Akbar Lc, MH. Pada hari sabtu (20 Agustus 2011), safari Ramadhan kembali diagendakan pada Masjid Sirajul Munir, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. Pada kesempatan ini tausiah akan disampaikan H.Syarif Iman Alwi, S.Sos, I.
Safari Ramadhan kembali akan dilanjutkan pada hari Minggu, 21 Agustus 2011. Safari Ramadhan akan dilakukan Masjid Al-Ikhsan Desa Tanjung Baik Budi, Kecamatan Matan Hilir Utara. Dalam safari Ramadhan yang dilanjutkan juga dengan buka bersama, jemaah akan diberikan siraman rohani yang akan disampaikan H.Zulkarnaen S.Ag.
Setelah empat hari safari Ramadhan dilakukan berturut-turut, maka Safari Ramadhan baru akan dilanjutkan pada hari Jum’at (26/08) dan Sabtu (27/08) di Kecamatan Benua Kayong. Pada tanggal 26 Agustus 2011, Safari Safari Ramadhan akan dilakukan di Masjid Nur Ilahi Desa Sei Kinjil. Pada kesempatan ini, tausiah diagendakan akan disampaikan oleh H. A.Habib Azan Thalib. Sedangkan pada hari Sabtu (27/08), Safari Ramadhan diagendakan dilaksanakan di Masjid Al Muttaqien, Desa Negeri Baru, dimana tausiah direncanakan akan disampaikan H.Arifinsyah S.Sos. I. ****

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007