home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

TP PKK Ketapang Berikan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Kurang mampu

Pengirim : Andy Candra SE
Tanggal : 17 August 2011, 11:54 pm


Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ketapang, Ny.Riniwati Henrikus, bersama wakil ketua TP-PKK Ketapang Ny.Rachmiwati Boyman Harun memberikan paket sembako langsung kepada kalangan tidak mampu. Paket sembako tersebut diberikan langsung ke Kecamatan Delta Pawan, Muara pawan, Benua Kayong dan Matan Hilir Utara.


Selain memberikan paket sembako, TP PKK Ketapang juga memberikan bantuan langsung bserta melakukan pengobatan kepada masyarakat kurang mampu yang dikunjungi TP PKK ketapang. Kedatangan Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Ketapang bersama rombongan ke kediaman langsung warga kurang mampu tersebut langsung mendapat sambutan antusias warga yang dikunjungi. Mereka cukup terkesan dengan kunjungan Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Ketapang. Menerima bantuan dari Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Ketapang, warga Kurang mampu sangat bersyukur.
Menurut Ny.Riniwati Henrikus, inisiatif untuk turun secara langsung memberikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya. Dimana banyak pembagian sembako yang tidak tepat sasaran. Karena itulah untuk tahun ini, TP PKK Ketapang memberikan bantuan secara langsung ke lapangan dengan mengunjungi rumah rumah warga kurang mampu. Harapan untuk tahun mendatang, kegiatan serupa akan berusaha untuk ditingkatkan. Ia menyadari, masih banyak masyarakat kurang mampu yang belum terjangkau.
Usai pembagian m sembako serta pengobatan gratis, rombongan langsung melakukan buka puasa. Buka puasa bersama juga dihadiri Bupati Ketapang, Henrikus, Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun serta Sekda Ketapang, Andi Djamiruddin. Acara buka puasa berlangsung santai, hangat dan penuh keakraban.**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007