home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jelang HUT RI Ke 66, Paskibraka Potong Rambut

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 14 August 2011, 4:29 pm


Menjelang peringatan HUT RI ke 66, anggota Paskibra Ketapang, Minggu (13/8) mengikuti potong rambut bersama. Potong rambut tersebut dilakukan di mess Pemda Ketapang, Jalan Letkol M.Thohir, mulai pukul 08.00 WIB.

Anggota Paskibra yang akan bertugas untuk pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2011 sudah mengikuti latihan sejak 1 Agustus 2011. Mereka mendapatkan pengarahan dari Kodim 1203 Ketapang dan Polres Ketapang. Selain itu latihan rutin di halaman Kantor Bupati juga didampingi dari Diknas dan pemkab Ketapang. Tampak dalam beberapa hari terakhir, anggota Paskibraka sudah melakukan latihan gabungan bersama. Sebelum bertugas pada 17 Agustus 2011, Paskibraka tahun 2011 informasinya tadi malam dikukuhkan.
Pemotongan rambut bersama anggota Paskibraka tahun 2011 diakui oleh Sahran. Pemotongan rambut Paskibraka yang dilakukan setiap tanggal 13 Agustus di Kabupaten Ketapang mempunyai makna mendalam pada dirinya. Tak hanya langganan potong rambut anggota Paskibraka, tapi tanggal 13 Agustus bertepatan juga dengan ulang tahunnya. “Menjadi kebanggaan yang tak ternlai bagi saya dipercayakan untuk memotong rambut paskibraka Kabupaten Ketapang sejak beberapa tahun ini,” kata Sahran dari Salon Nora.
Karena itulah, peringatan Hari Kemerdekaan RI mempunyai makna mendalam pada dirinya. Rangkaian peringatan HUT RI merupakan hadiah terbesar baginya. Harapannya kita sebagai warga negara Republik Indonesia bahu membahu mengisi kemerdekaan ini, sehingga bangsa yang besar ini akan selalu jaya.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007