home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

MAHASISWA UPB, BHAKTI KARYA DI KETAPANG

Pengirim : Andy C
Tanggal : 13 June 2011, 10:05 am


Untuk mengunggah kepedulian siswa SMAdab SMK terhadap budaya , maka mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti, merencanakan mengelar “Friendship to Culture and Save Our Generation West Borneo 2011”. Kegiatan itu direncanakan dilakukan pada tanggal 19-23 Juni 2011 di SMPN 03 Ketapang. Dimana, melalui aktivitas tersebut diharapkan membentuk jati diri generasi Kalimantan Barat membangun kreativitas serta sportivitas.

Menurut Mishandi, ketua panitia Friendship to Culture and Save Our Generation West Borneo 2011 bahwa pengembangan potensi diri menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, budayawan, serta sportif tersebut sasarannya adalah siswa dan siswi SMK di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara. Kreteria acara adalah menampilkan kebudayaan Kalimantan Barat dan menjaga kelestarian alam sekitar serta sportivitas dalam pertandingan.
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi angkata 2008 UPB Pontianak menerangkan bahwa perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1984 telah banyak meluluskan mahasiswanya sehingga mampu berkomunikasi di depan publik dengan baik. Karen itulah mahasiswa program studi Akuntansi angkatan 2008 memprogramkan mata kuliah komunikasi bisnis mengadakan perlombaan adu bakat, mading serta pertandingan Futsal. “Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti, Pontianak yang ke 25,” kata Mishandi.
ia menerangkan tujuan kegiatan ini adalah untuk melestarikan kebudayaan Kalbar dalam upaya membangkitkan dan memotivasi kreativitas siswa-siswi SMA pada Kabupaten Ketapang dalam berolahraga. “Maksud kegiatan ini bermaksud guna pelestarian kebudayaan dan pemanfaatan lingkungan dengan pembuatan madding serta mengharapkan dapat terwujudnya generasi yang sportifitas dalam berolahraga,” ucapnya..**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007