home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo Tahun 2011 Segera di Gelar

Pengirim : andy Candra
Tanggal : 9 June 2011, 3:06 pm


Pameran Ketapang Expo rencananya akan dilaksanakan tanggal 8-16 Juli 2011 di kompleks GOR Tentemak, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan. Persiapan pameran tersebut , panitia pelaksana menggelar rapat ruang Sekda Ketapang, hari Kamis tanggal 09 Juni 2011. Rapat dipimpin langsung pelaksana tugas (plt) sekda Ketapang , Drs F.Sungkalang, yang dihadiri instansi terkait.

Semakin dekatnya pelaksanaan pameran Ketapang Expo Tahun 2011, Drs F.Sungkalang berharap persiapan dimatangkan. Oleh karena itu seluruh panitai yang terlibat diminta untuk saling konsultasi dan koordinasi. dengan demikian tujuan dilaksanakannya Ketapang Expo tahun 2011 dapat tercapai dengan baik. Tentunya, kualitas pelaksanaan Ketapang Expo tahun 2011 lebih baik daripada Ketapang Expo tahun 2010 yang dilakukan di Lapangan Sepakat , Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan.
Drs F.Sungkalang mengatakan tujuan Ketapang Expo tahun 2011 ini adalah ajang informasi daerah, perkembangan daerah dan wadahpromosi. Karena itulah dengan meningkatkan koordinasi diharapkan, kegiatan dapat tepat sasaran dan berjalan dengan baik.
Sementara itu, Kabag perekonomian Setda Ketapang, Ir.Nurwanti MM yang juga ketua panitia Ketapang Expo menerangkan bahwa untuk melaksanakan Ketapang Expo tahun 2011, telah terbentuk kepanitiaan. kepanitiaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Ketapang, nomor 161 tahun 2011. “Untuk tahun kita lokasipameran kita tempatkan di sekitar GOR Tentemak, sehingga lokasi pameran dapat lebih refresentatif,” kata Ir.Nurwanti MM.
Pameran yang dilakukan setiap tahun ini, akan diikuti SKPD Ketapang, UKM, Koperasi, BUMD, maupun BUMS. Harapannya dengan adanya Ketapang Expo tahun 2011 dapat memebrikan informasi potensi keunggulan daerah. selain jembatan informasi pelayana ke masyarakat, maka dalam Ketapang Expo tahun 2011 juga terdapat transaksi, informasi pelayanan SKPD dan lain-lain. Karena lokasi pameran yang lebih luas, maka setiap stand nantinya ukurannya juga lebih besar yakni 6 x 6 meter. Dengan stan yang besar dan refresentatif, harapannya akan lebih menarik perhatian pengunjung.
Sementara itu, Muhamad saihuri, Kepala Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang menyambut baik digelarnya Ketapang Expo Tahun 2011 dengan lokasi pada desa yang dipimpinnya. Mewakili masyarakat, maka tentu mereka mendukung pelaksanaan Ketapang Expo tahun 2011. Harapnnya dengan adanya Ketapang Expo tahun 2011 memberikan kesempatan pada UKM untuk ambil bagian. Selain itu, juga dapat mengelola parkir sehingga meberikan nilai tambah bagi masyarakat desa Payak Kumang.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007