home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Peringatan Harkitnas ke 103 Sekaligus Sebagai Renungan dan Evaluasi

Pengirim : andy candra
Tanggal : 20 May 2011, 10:11 am


*Peringatan Harkitnas terkandung nilai-nilai kebangsaan, nilai-nilai persatuan dan kesatuan, nilai-nilai kebersamaan yang telah dipelopori oleh para pendahulu kita melalui gerakan "Boedi Oetomo"

PERINGATAN Harkitnas yang ke 103 tahun 2011 ini menjadi penting. Menurut Bupati Ketapang yang diwakili Pelaksana tugas (Plt) Sekda Ketapang, Drs F.Sungkalang bahwa peringatan Harkitnas terkandung nilai-nilai kebangsaan, nilai-nilai persatuan dan kesatuan, nilai-nilai kebersamaan yang telah dipelopori oleh para pendahulu kita melalui gerakan "Boedi Oetomo".
Karena itu harus dapat dijadikan enerji bagi langkah-Iangkah perjuangan kita kedepan. Drs F.Sungkalang yang menjadi inspektur upacara peringatan Harkitnas ke 103 menyebutkan kesempatan ini juga sekaligus sebagai renungan dan evaluasi, sejauhmana semangat nasionalisme tersebut terimplementasi dalam setiap potensi, profesi, tugas dan tanggung jawab perilaku masing-masing individu warganegara Indonesia dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
“Dalam kebebasan berdemokrasi, kebebasan berekspresi marilah kita kokohkan karakter Nasional yang merupakan jati diri bangsa, jangan sampai nilai-nilai luhur dari pendahulu kita yang telah tertanam dalam semangat perjuangan kemerdekaan Indonesia hilang begitu saja. Khususnya bagi generasi muda, yang akan menentukan eksistensi bangsa di masa-masa yang akan datang,” kata Drs F.Sungkalang, pelaksana tugas (plt) Sekda Ketapang.
Ia mengharapkan semoga semangat Persatuan dan Kesatuan dalam lingkup Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat kita pertahankan sepanjang masa sehingga bangsa Indonesia dapat sejajar dengan negara-negara maju lainnya. Oleh karena itu, dengan semangat hari Kebangkitan Nasional ke 103 tahun 2011, kita songsong Indonesia yang adil, berdemokrasi dan sejahtera. **

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007