home news guestbook contact
Kamis, 30 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

KETAPANG PASTIKAN IKUT PAMERAN GELAR DAGANG DAN BISNIS EXPO

Pengirim : andy candra
Tanggal : 18 May 2011, 3:12 pm


GELAR Dagang dan Bisnis Expo diagendakan akan dibuka Presiden RI, Bambang Susilo Yudhoyono. Kabupaten Ketapang memastikan ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Semakin dekat kegiatan memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Nasional dan Hari Kesatuan Gerak PKK pada 31 Mei hingga 4 Juni 2011 di Ayani Megamal Pontianak tersebut, Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH kembali memimpin rapat pematangan.


“Keikutsertaan Ketapang dalam kegiatan itu, saya harap jangan asal ikut, bila perlu kita bisa meraih prestasi terbaik,” kata Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH.
Karena itu, sebelum tim Ketapang tampil pada kegiatan yang direncanakan akan dibuka Presiden RI tersebut, maka ia meminta segala persiapan dimantapkan. Segala sesuatunya dipersiapkan dengan rapi. Apalagi dalam kegiatan tersebut Pemkab Ketapang ambil bagian dalam dua stand plus satu stand PKK Kabupaten Ketapang.
Memastikan keikutsertaan Ketapang dapat menorah prestasi sekaligus mensosialisasikan potensi yang ada di daerah ini, Wakil Bupati Ketapang memberikan kesempatan pimpinan SKPD untuk memberikan masukan. Sejumlah masukan sebelum keberangkatan, sampai pemberangkatan pada lokasi kegiatan dipaparkan pimpinan SKPD. “Intinya, Pemkab Ketapang siap untuk mensukseskan kegiatan, termasuk juga melibatkan partisipasi perusahaan baik materi pameran dan lainnya,” kata Kabag Humas Setda Ketapang, Muslimin S.Ip. ***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007