home news guestbook contact
Kamis, 30 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

BESOK, PERINGATAN HARKITNAS KE 103

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 18 May 2011, 2:42 pm


HARI Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 103 yang diperingati besok (20 Mei 2011) akan ditandai dengan upacara bendera. Drs F.Sungkalang, Pelaksana tugas (plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang mengharapkan Harkitnas kali ini tidak hanya dilihat dari sisi seremonial saja. Tetapi, dengan peringatan Harkitnas mesti dilihat dari sisi sejarah. Dimana kebangkitan nasional adalah awal dari pada sejarah bangsa Indonesia.

“Saya mengajak untuk tetap menjaga keutuhan bangsa dengan meningkatkan semangat kebangsaan yang kuat, karena bangsa kita akan bangkit dan tetap utuh perlu diawali dengan rasa kebangkitan diri sendiri,” kata Drs F.Sungkalang, Sekda Ketapang.
Maka untuk peringatan Harkitnas yang dilaksanakan besok, Plt Sekda Ketapang mengharapkan persiapan yang matang menyangkut segala keperluan yang dibutuhkan. Sementara itu,Kepala Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Ketapang, Donatus MH menjelaskan upacara nanti akan melibatkan semua komponen bangsa untuk mengikuti upacara bendera. Karena itu semakin dekat pelaksanaan upacara Harkitnas, maka perlu dikoordinasikan semua SKPD.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007