home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kalbar Siap Sambut Kedatangan Presiden

Pengirim : humas (ac)
Tanggal : 10 May 2011, 1:43 pm


Gubernur Kalimantan Barat, Drs Cornelis MH mengatakan Kalbar telah siap menyambut kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


SBY akan membuka Gelar Dagang dan Bisnis Expo untuk memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Nasional dan Hari Kesatuan Gerak PKK pada 31 Mei hingga 4 Juni 2011 di Ayani Megamal Pontianak.

Kesiapan itu disampaikan Gubernur kepada Sekretaris Jenderal Depdagri, Hj Diah Anggraini yang menghadiri rapat evaluasi kesiapan Gelar Dagang dan Bisnis Expo di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (5/5/2011).

"Kita sudah siap, tinggal tahap penyelesaian di beberapa sektor dan itu akan selesai jauh hari sebelum bapak Presiden datang," kata Cornelis.

Untuk penyelesaian itu, Gubernur meminta kepada semua pihak khususnya yang telah menerima mandat untuk bekerja maksimal dan profesional. Jika ternyata ada pihak yang tidak bisa melaksanakan tanggungjawabnya, maka Gubernur tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas.

"Saya lihat yang datang pada rapat ini sebagian besar anak buah. Saya minta agar apa yang kita rapatkan pada hari ini disampaikan kepada atasan. Nanti saya akan melakukan peninjauan secara diam-diam," tegas Gubernur.

Secara khusus, Gubernur memberi pesan tegas kepada para birokrat di Kalimantan Barat yang diketahui tidak menghadiri rapat penting itu.

"Saya tidak mau disandera birokrat. Jika tidak mau bekerja, silahkan out," tegas Gubernur. (Ries/UPDE)

Sumber: Tribun Pontianak
http://www.kalbarprov.go.id/berita.php?id=918

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007