home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

MY.RINIWATI HENRIKUS, KOMITMENT MAJUKAN TP-PKK

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 9 May 2011, 3:03 pm


*Tetap Punya Waktu Untuk Keluarga

Meskipun disibukkan berbagai aktivitas mendampingi tugas Bupati Ketapang menjalankan pelayanan ke masyarakat, tapi Ny.Riniwati Henrikus tetap bisa membagi waktu sebaik mungkin. Roda organisasi TP-PKK yang dipimpinnya tentu saja diperhatikan berjalan dengan baik dalam menjalankan program. Begitu juga bercocok tanam, dan memancing sampai sekarang masih dijalani disela-sela kesibukannya.
Walaupun penuh dengan segala kesibukan, sosok Ibu Bupati Ketapang ini tetap punya waktu untuk kumpul bersama keluarga. Bahkan, dalam meningkatkan silaturahmi dan keakraban keluarga, Ny.Riniwati Henrikus ikut membaur bermain futsal bersama keluarga besar di Lembayung Futsal, Payak Kumang (Jum’at malam, 6/5). Menariknya permainan futsal ini hanya diikuti kalangan perempuan dengan dibagi dua tim.
Menurut Ny.Riniwati Henrikus permainan futsal yang hanya diikuti keluarga besar itu tak hanya sebatas permainan. Tapi esensi dari permainan itu selain mengeratkan silaturahmi, juga menjadikan badan menjadi sehat. Selain badan yang sehat, maka dari permainan akan membentuk jiwa yang sportif. “Olahraga juga hiburan yang menyehatkan,” ujar Ny.Riniwati Henrikus.**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007