home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Panitia Kabupaten Tinjau Lokasi MTQ

Pengirim : A.Rahman Sakrani
Tanggal : 6 May 2011, 2:46 pm


*Menjelang MTQ XXIV Tingkat Kabupaten Ketapang

Jika MTQ XXIII digelar pada 6-9 Maret 2010 di Kendawangan, maka untuk MTQ XXIV dilaksanakan pada tanggal 29 Juni-4 Juli 2011. Rencananya lokasi kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tuan-Tuan, Kecamatan Benua Kayong.
Semakin dekat pelaksanaan MTQ, maka panitia tingkat Kabupaten maupun tingkat kecamatan mematangkan persiapan. Rapat pematangan persiapan dilakukan diruangan rapat asisten II Setda Ketapang. Setelah digelar rapat, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi MTQ di lapangan Sepakbola Kelurahan Tuan-Tuan, Kecamatan Benua Kayong.
Menurut Kabag Humas Setda Ketapang, Muslimin S.Ip bahwa peninjauan lokasi untuk memastikan kondisi lapangan.
Hadir dalam peninjauan lokasi itu diantaranya Pjw Asisten II Setda Ketapang, Drs H.Mad Noor Hamid, Ketua LPTQ Ketapang, Drs H Mansur M.Si, Wakil Ketua LPTQ Kabupaten Ketapang H.Habib Azan Thalib, Camat Benua Kayong Drs Maryadi Asmu’ie dan lain-lain.
Ditambahkan A.Rahman, Kasubag Dokumentasi dan Peliputan Bagian Humas Setda Ketapang pelaksanaan MTQ XXIV kali ini diupayakan berjalan lancar dan sukses. Untuk kelancaran pelaksanaan MTQ, tersedianya tempat penginapan bagi para khafilah, konsumsi, sarana transportasi dan lain-lain dibahas dengan matang.
Secara terpisah, Wakil Ketua I LPTQ Kabupaten Ketapang, H.Habib Azan Thalib menegaskan bahwa MTQ yang dilaksanakan di Kecamatan Benua Kayong adalah MTQ ke XXIV. Semakin dekat pelaksanaan MTQ, maka H.Habib Azan mengharapkan para calon kafilah mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan baik. Dengan mematangkan pelatihan diharapkan prestasi dan kualitas semakin baik pada Cabang Hifzil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Syahril Qur’an, Cabang Khattil Qur’an, dan Cabang Tilawah Al-Qur’an) . Pada akhirnya diharapkan menjadi modal Kabupaten Ketapang untuk mengikuti MTQ Tingkat Propinsi Kalimantan Barat. **



 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007