home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati dan Wabup Diagendakan Hadir

Pengirim : Andy C
Tanggal : 4 May 2011, 12:42 am


**Grasstrack di Sirkuit Batu Begendang Kendawangan

Sekitar 130 pembalap berpengalaman dijadwalkan akan melakukan “uji nyali” di Sirkuit Alam Pantai Batu Begendang, Kendawangan, Ketapang pada 7-8 Mei 2011.Para pembalap handal itu tak hanya dari Kabupaten Ketapang, tetapi juga berasal dari Kalteng, Kota Pontianak, KKU,Singkawang dan lain-lain. Diagendakan juga grasstrack bergengsi itu akan dihadiri langsung oleh Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si dan Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH.
“Para pembalap ini akan tampilpada lima kelas seperti kelas bebek standar pemula, kelas bebek modifikasi 2 langkah, kelas bebek modifikasi,” kata Marzuki.
Ramainya peminat yang ambil bagian dalam pertandingan itu tak hanya berusaha maksimal untuk merebut hadiah total sekitar Rp 22 juta. Tapi dalam kejuaraan itu juga mendapat dukungan dari perusahaan yang ada di Kendawangan.Dimana, dua unit kendaraan akan diserahkan kepada pemenang. Menurut Marzuki, dukungan perusahaan yang ada di Kendawangan kepada pemenang lomba itu rencananya akan disampaikan oleh Sulianto Harun.
Kejuaraan grasstrack di sirkuit alam Pantai Batu Begendang Kendawangan itu merupakan yang pertama kali digelar. Selain memperkenalkan keindahan alam Kendawangan, juga memberikan hiburan kepada masyarakat. Tak kalah penting adalah sebagai media penyaluran bakat dan minat kalangan muda di olahraga “kuda besi”. Apalagi,selama beberapa bulan terakhir, latihan Grasstrack gencar dilakukan kawula muda Kendawagan.
Adanya ajang penyaluran bakat dan minat kalangan muda Kendawangan itu didukung oleh Uti Kusmawadi atau Ujang Bulan. Menurutnya dengan adanya ajang lomba ini diharapkan kawula muda bisa menoreh prestasi. Harapan yang sama juga disampaikan Ramses Sitorus, pemilik sirkuit alam Batu Begendang.Ia mendukung sepenuhnya ajang gresstrack ini dalam mendorong kalangan muda berkreasi positip di bidang olahraga.Harapannya dengan lomba seperti itu tak hanya mengukir prestasi, tetapi dapat memperkenalkan keindahan alam kendawangan ke masyarakat luar.***

WRITTEN by Andy C
Bagian Humas Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007