home news guestbook contact
Senin, 09 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Ajak Sukseskan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

Pengirim : andy candra
Tanggal : 29 April 2011, 6:06 pm


WAKIL Bupati Ketapang Boyman Harun SH menyerahkan bantuan dalam rangka mendukung pelaksanaan bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.Penyerahan bibit, bahan bangunan dan lain-lain tersebut dilakukan dalam pencanangan bulan Bhakti Gotong Royong yang dibuka Wakil Gubernur Kalbar, Drs Cristiandy Sandjaya SE MM.

Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH menegaskan Gotong Royong sangatlah penting karena sebagai perekat persatuan dan kesatuan masyarakat.Melalui gotong royong dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun. Ditunjuknya Ketapang sebagai tuan rumah pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke VIII pada tahun 2012 merupakan sebuah kehormatan.
Boyman Harun SH menyebutkan nilai-nilai yang tumbuh di masyarakat,khususnya gotong royong harus terus dipertahankan dan dikembangkan. Menurut dia,membangun bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun,juga bukan hal yang sulit, seandainya semua elemen dengan kebersamaan mendukung pembangunan itu sendiri. Sejumlah kegiatan bulan Bhakti Gotong royong di Ketapang diantaranya, perbaikan rumah, pembangunan rabat beton, jembatan,MCK dan lain-lain. “Dalam bulan bahkti Gotong Royong ini,saya harapakan para camat, dan kades se-Ketapang menggiatkan kembali gotong royong di wilayahnnya masing-masing,” kata Boyman Harun SH, Wakil Bupati Ketapang.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007