home news guestbook contact
Minggu, 18 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

pelatihan etika, kepribadian dan table manner

Pengirim : andy candra
Tanggal : 29 April 2011, 5:58 pm


MEMBERIKAN pengetahuan, pembekalan diri, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat, maka TP PKK Kabupaten Ketapang kembali menggelar pelatihan etika, kepribadian dan table manner. Demikian juga dengan Pelatihan pengemasan kerajinan dari bahan bekas dan pasir. Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Ketapang yang juga ketua panitia berharap pelatihan tersebut dapat memberikan manfaat dan kebaikan untuk organisasi wanita di Ketapang, khususnya kader PKK.

Dalam memberikan pelatihan, Pokja III mendatangkan narasumber seperti Ibu Dewi dari TP PKK Provinsi Kalbar, Sony Maxie (Asst Baquet manager), Yusuf dari Hotel Aston.dan lain-lain.“Pelatihan ini yang merupakan realisasi dari program kerja TP PKK Kabupaten Ketapang khususnya pokja III dan Pokja II,” kata Ny.Hj.Elly Hendrawati Kamboja SP.
Didepan peserta utusan 23 organsasi wanita yang ada di Kabupaten Ketapang serta utusan TP PKK Kecamatan, diterangkan pelatihan yang masih dalam bulan April juga
memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Sosok yang dikenal sebagai istri dari Ketua DPRD Kabupaten Ketapang ini mengatakan bahwa pelatihan ini diadakan mengingat pentingnya pembekalan dan pembelajaran bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari.
Dinana pembelajaran mengenai etika ini adalah merupakan prinsip-prinsip moral yang termasuk ilmu tentang kebaikan dan sifat dari hak atau istilah kerennya yaitu: “The Principles of Morality, In Clauding The Science of Good And The Nature Of The Right”.
Selain itu mengingat kita semua ini sangat penting sekali berhubungan dengan relasi baik itu teman kerja atau berkunjung untuk menghadiri jamuan dalam suatu acara atau pertemuan.”Pelatihan ini menurut hemat saya sangat keren rasanya di Kabupaten Ketapang ini kita belum pernah mengadakannya,” lanjutnya.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007