home news guestbook contact
Sabtu, 07 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pameran Fotografi di Gedung Pancasila

Pengirim : andy candra
Tanggal : 29 April 2011, 5:30 pm


Potret Tanah Kayong menjadi tema para potografer yang tergabung dalam Ketapang Fotografer Community menggelar pameran di Gedung Pancasila, Jum’at (29/4). Pameran tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang, Yudo Sudarto SP, M.Si.


Menurut Kepala Dinas kebudayaan pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Ketapang, adanya pameran fotografi seperti itu pemerintah daerah merasaterbantu. Sebab, selain gambar yang dipamerkan, maka dapat dipastikan para fotografer yang tergabung dalam Ketapang Fotografer Community rata-rata mempunyai facebook maupun blog. Dengan begitu, adanya gambar-gambar tersebut tak hanya memberikan informasi terkini kondisi Ketapang. Namun, melalui gambar juga merupakan media promosi terbesar dari Ketapang.
“melalui gambar juga menjadi pengungkap sejarah,” kata Yudo Sudarto.
Adanya pemeran potografi seperti itu, ia menegaskan pihaknya selalu memotivasi. Karena melalui pameran seperti ini merupakan bentuk nyata para fotografer pemula maupun professional berperan secara aktif dalam mempromosikan ketapang di dunia luar. Dalam kesempatan itu, Yudo menyebutkan bahkan permohonan maaf pihak Dinas Budparpora Ketapang tidak banyak berperan dalam terlaksanakanya pameran tersebut. Sebenarnya,mereka mengharapkan pameran seperti ini dapat diundurkan waktunya. Namun motivasi yang tinggi dari kalangan muda untuk menggelar pameran itu, maka akhirnya terlaksana pameran foto yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Ia berharao motivasi dalam berkarya ini akan terus ditingkatkan.***





 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007