home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kejuaraan Eksebishi PELTI Ketapang

Pengirim : andy candra
Tanggal : 18 April 2011, 4:20 pm


*AKBP Badya Wijaya Pindah Tugas

PINDAH tugas AKBP Badya Wijaya SH dari Kapolres Ketapang menjadi Wadir Lantas Polda Kalbar memberikan kesan tersendiri bagi Pelti Ketapang. Demikian juga Muspida Ketapang. Menjelang malam pisah sambut, Pelti Ketapang menggelar ramah tamah di Lapangan Indoor Pelti Ketapang.
Ketua Pengkab Pelti Ketapan, Drs H.Gurdani Achmad mengucapkan terima kasih atas peran AKBP Badya Wijaya SH yang aktif memajukan olahraga tenis di Ketapang selama ini. Karena itu, walaupun sudah berpindah tugas ke daerah lain, silaturahmi harus tetap dijaga dan ditingkatkan. “Walaupun nanti bapak (AKBP BadyaWijaya) bertugas ke Polda, kami dari Pelti Ketapang selalu siap untuk ikut dalam kejuaraan tenis dalam meningkatkan silaturahmi,” kata H.Gurdani Achmad.
Demikian juga sebaliknya, seandainya Tim tenis Polda Kalbar akan melakukan tanding silaturahmi di Ketapang, maka Pelti Ketapang akan selalu terbuka menerima. Lebih lanjut, Gurdani mengharapkan olahraga tenis ini terus ditingkatkan. Dengan semakin banyak event, maka semakin baik dalam meningkatkan prestasi tenis lapangan.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007