home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pengunjung Kejuaraan Bola Voly Pantai Akan Dapat Voucher

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 14 April 2011, 3:04 pm


Teks Foto: Peserta Pelatihan Wasit Indoor dan Bolavoly Pantai di sandai dapat pengarahan belum lama ini

KEJUARAAN Bola Pasir Pantai Se-Kalbar pada 23 – 24 April di Objek Wisata Pantai Tanjung Belandang tak hanya menawarkan uang pembinaan pada klub yang menangkan pertandingan. Ternyata, pengunjung yang ikut tanding pun akan mendapatkan kesempatan menarik. Menurut dahlan AR, Humas KONI Ketapang, nanti akan diadakan door prize. “Pengunjung yang beruntung nanti akan dapat voucer menginap gratis dan karaoke di Aston,” kata Dahlan AR.
Pertandingan bolavoli pasir se-Kalbar tersebut tujuannya untuk meningkatkan kemampuan atlet, sehingga dapat lebih berprestasi di tingkat even yang lebih tinggi. Dalam persiapan pertandingan, untuk technikal meeting akan dilakukan sebelum pertandingan dimulai di Pantai Tanjung Belandang.
Selain kegiatan bola voly pantai se-Kalbar, pelaksana teknis kegiatan olahraga di Disbudparpora Ketapang ini menuturkan rencana kegiatan pada Juni 2011 akan dilakukan kejuaraan secara marathon. Demikian juga even sepak takraw se-Ketapang. Demikian juga dengan rencana pertandingan U-15 se-Ketapang, di mana kegiatan sepakbola untuk kelompok usia 15 tahun tersebut direncanakan sepanjang September – Oktober mendatang. “Tujuannnya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya. ***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007