home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

UN Berlangsung, Pemkab Razia Warnet Malam Hari

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 14 April 2011, 2:34 pm


*Sudah Diimbau, Ternyata Masih Ada Siswa Kelas III SMA Nongrong di Warnet Malam Hari

MENINDAKLANJUTI i arahan Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si terkait ujian nasional (UN), maka Dinas Pendidikan Ketapang bersama sat Pol PP dan Polres Ketapang melakukan razia di kafe dan warnet. Razia itu dilakukan pada Rabu (13/4) malam.
Dari sejumlah warnet dan kafe di kecamatan Delta Pawan dan Benua Kayong, berhasil ditemukan sejumlah siswa yang sedang nongkrong di warnet.Padahal, pada siang hari, siswa tersebut mengikuti ujian nasional. Dari razia tersebut ditemukan satu siswi dan lima pria pada beberapa warnet.
Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Ketapang, melalui Kepala Bidang Dikmen, Ucup Supriatna M.Pd menuturkan razia ini dimaksudkan untuk memastikan siswa tidak keluyuran saat pelaksanaan ujian nasional. Kapolres Ketapang melalui Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Tober Sirait S.Ik menegaskan pihak kepolisian akan selalu mendukung upaya Pemkab Ketapang melalui Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Ketapang dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan. Apalagi,saat sekarang sedang dilakukan ujian nasional. Sudah semestinya, para siswa mempersiapkan diri untuk belajar sebaik mungkin agar hasil ujian memuaskan. “Peran orang tua sangat dominant untuk mengawasi anak-anak mereka, harapan kita agar nilai ujian nasional tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. ***


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007