home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PENGURUS PBSI KAB.KETAPANG SEGERA DIKUKUHKAN

Pengirim : andy c
Tanggal : 19 March 2011, 4:43 pm




Jika tidak ada halangan pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2011, pengurus cabang Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Ketapang masa bhakti 2010-2014 akan dikukuhkan leh pengurus propinsi PBSI Kalimantan Barat. Pengurus PBSI yang akan dikukuhkan tersebut merupakan hasil musyawarah daerah yang telah dilaksanakan pada bulan Nopember 2010. Setelah Musda dilakukan, PBSI Ketapang juga disibukkan dengan event Bupati Cup ke IX yang cukup sukses.
“Lagi pula kita juga harus menyesuaikan agenda dengan pengurus propinsi PBSI Kalimantan Barat yang akan mengukuhkan pegurus di Ketapang, jadi baru tanggal 22 Maret 2011 nanti pengukuhan bisa dilaksanakan, “ kata Jabidi Erwan, sekretaris pengukuhan PBSI Ketapang.
Ia menerangkan surat keputusan pengurus propinsi PBSI Kalbar tentang kepengurusan PBSI Kabupaten Ketapang juga sudah mereka terima beberapa waktu yang lalu. Dimana, struktur pengurus cabang PBSI Ketapang, kali ini terdiri dari ketua umum, ketua harian, sekretaris I dan II, bendahara I dan II. Selain itu juga diperkuat dengan bidang-bidang seperti: bidang pembinaan dan pengembangan, bidang teknis dan pembinaan prestasi bidang pertandingan, bidang perwasitan, bidang usaha dana serta bidang humas, dokumentasi dan penglengkapan.
Lebih lanjut Jabidi menerangkan anggota yang menjadi pengurus merupakan orang-orang yang mempunyai kecintaan dan perhatian yang besar untuk memajukan bulu tangkis di Kabupaten Ketapang. Tentunya mempunyai tugas dan kewajiban pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga hasil munas tahun 2008. “Pada acara pengukuhan nanti kita mendesain acaranya, secara sederhana dan akan mengundang seluruh ketua pengurus cabang olahraga yang ada di Ketapang dan akan berlangsungh di Aula Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemudan dan Olahraga,” ucap Jabidi Erwan menerangkan.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007