home news guestbook contact
Sabtu, 14 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

IMLEK CUP 2562/2011, PEMBINAAN DAN PENCARIAN BAKAT

Pengirim : andy candra
Tanggal : 17 March 2011, 10:22 am


Kejuaraan tenis lapangan memeriahkan Imlek 2562 sedikitnya sudah berlangsung selama 10 hari. Sampai Selasa (15/3) pertandingan di Lapangan Sutra Pelti Ketapang sudah memasuki babak semi final kelompok gembira non prestasi. Bahkan Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH juga ambil bagian dalam pertandingan tenis lapangan. Final kejuaraan Imlek Cup diperkirakan pada tanggal 20/3 malam.


Pada kelompok non prestasi gembira, pasangan Boyman Harun SH dan Agok melawan pasangan Drs H.Gurdani Achmad dan Amyang. Hasil pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan pasangan Drs H.Gurdani Achmad dan Amyang dengan score 8-5. Sedangkan di kelompok ganda campuran pasangan Heru dan Ny.Irfan melawan pasangan Imam Muslim dan Ny.Irfan dengan score 8-4. Di kelompok prestasi putra pasangan Imam Muslim dan Mus Mulyadi berhadapan dengan pasangan Maryadi dan Aris Pratama dan dimenangkan oleh Imam Muslim dan Mus Mulyadi dengan score 8-7.
Walaupun pada semi final tersebut pasangan Boyman Harun bersama Agok hasil pertandingan dimenangkan Drs H.Gurdani Achmad, maka Wakil Bupati Ketapang tetap sportif dengan hasil permainan tersebut. Tampilnya Wakil Bupati Ketapang dalam pertandingan tenis lapangan ini, karena it mendukung pembinaan olahraga di daerah ini. Ia menilai adanya Imlek Cup dalam kejuaraan tenis lapangan, maupun sejumlah agenda olahraga lainnya sangat penting dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini. Adanya event seperti ini dianggapnya sebagai upaya mencari bibit pemain berbakat sehingga berprestasi di bidang olahraga. “Kita sangat mendukung Imlek Cup, dalam pertandingan ini nantinya akan menjadi juara ketiga, syukur Alhamdulillah,” kata Boyman Harun SH**

Written By Andy Candra
Bagian Humas Setda Ketapamg

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007