home news guestbook contact
Minggu, 18 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Polisi Sahabat Anak

Pengirim : Andy C
Tanggal : 16 March 2011, 5:36 pm


RAMBU-rambu lalu lintas perlu dikenalkan sejak dini kepada anak-anak. Pentingnya pemahaman rambu-rambu lalu lintas tersebut, maka Raudhatul Atfal Al-Ikhlas, Yayasan Al-Ikhlas Kabupaten Ketapang mengadakan polisi sahabat anak pada Kamis (10/3). Pihak Yayasan mengundang Satlantas Polres Ketapang untuk mengenalkan anak-anak usia dini terhadap rambu-rambu lalu lintas.


“Kegiatan berjalan lancar, sekitar 150 anak dari kelompok A dan B mengikutinya,” kata Aminah S.Pd AUD, Kepala RA Al-Ikhlas Kabupaten Ketapang.
Kedatangan badut zebra cross ke RA Al-Ikhlas ternyata mendapat sambutan gembira dari para guru, orang tua murid, dan anak-anak. Sebelum membawa anak-anak berkeliling dengan kendaraannya, satlantas Polres memberikan penyuluhan dan pengenalan kepada anak mengenai tanda-tanda lalu lintas dan kegunaaanya. Bahkan mereka juga sempat berdialog dan bernyanyi.
Menurut Aminah S.Pd AUD ada pun tujuan dari kegiatan ini adalah agar anak sejak dini mengenal rambu-tambu lalu lintas dan mentaati aturannya. Dengan penyuluhan tentang lalu lintas tersebut, Aminah sangat berterima kasih dengan Satlantas Polres Ketapang, yang dinilainya sangat membantu dalam hal pengembangan pengetahuan pada anak usia dini. Anak usia dini bisa mendapat ilmu pengetahuan sambil bermain.**


Liputan Syahran
Humas TP PKK Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007