home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

350 BATANG POHON HIJAUKAN KIRI KANAN JALAN LINGKAR KOTA

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 16 March 2011, 11:48 am


Gambar : Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH didampingi Setio Harnowo berpose bersama dengan segenab rimbawan Sebanyak 358 pohon ditanam disepanjang kiti kanan jalan lingkar kota yang berada di Dusun Dalong kecamatan Muara Pawan Ketapang .Tanaman sebanyak itu terdiri dari Mahoni, Trembesi, dan Petai.Penanaman perdananya oleh Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH didampingi Kadis Kehutanan setemoat Ir JP Setio Harnowo,Rabu 16/3

Ir JP Setio Harnowo M.Sc Kepala Dinas Kehutanan Ketapang ini mengatakan , Penanaman 359 bibir pohon tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke 28 tahun 2011 di Kabupaten Ketapang .
Disamping menanam pohom Kata Setio Harnowo,kegiatan lainnya dalam rangka hari Rimbawan ini yakni Panitia menggelar donor darah kerjasama dengan PMI, dan Panitia menggelar hiburan rakyat berupa jalan santai keluarga.
Kadis Kehutanan ini menjelaskan hari Rimbawan merupakan momentum penting dan strategis bagi upaya pembinaan rimbawan.khususnya dalam peningkatan prodesionalisme ,disiplin, moril dan berjiwa korsa. Sehingga memiliki kesiapan dan kesiagaan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.
Kegiatan ini kata Harnowo merupakan kerjasama antara Panitia dengan rimbawan se kabupaten Ketapagng dan Dinas kebersihan pertamanan serta dinas terkait lainnya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007