home news guestbook contact
Minggu, 15 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

HALAL BILHALAL MASYARAKAT KENDAWANGAN DENGAN BUPATI

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 21 September 2010, 10:52 am


HENRIKUS ;SEBAGAI MANUSIA TAK LEPAS DARI KESALAHAN

Halal Bilhalal Bupati Ketapang dan rombongan dengan masyarakat Kendawangan berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Guru setempat.Bupati Ketapang Drs.Henrikus M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan , Sebagai manusia tentu tak terelepas dari kesalahan dan kekeliruan karena ketidak sempurnaannya dimata Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karenanya bila terjadi kesalahan,agar dapat dimaafkan."Tolong maafkan kami dan Tim kampanye kami bila pada Pilkada yang lalu mungkin terdapat kesalahan dan kekelirauan"Demikian juga sebaliknya . pinta Henrikus.
Kemudian katanya,Pilkada merupakan suatu proses yang dilalui.Didalamnya tentu terdapat kelompok masyarakat yang terkotak kotak .Ada yang mendukung dan ada yang tidak.Proses Pilkada ini sebuah mekaniseme dan cara pemerintah ingin mewujudkan pemimpin yang dipilih oleh rakyat.""Sifatnya itu hanya sementara,dan tinggalkan lah pengkotakan kotakan tersebut dan mari kita bergandengan tangan bersama membangun Kabupaten Ketapang. harap Bupati.
Dikatakan Henrikus, Membangun Kabupaten Ketapang perlu merapatkan barisan. Kemiskinan,kemelaratan ,kebobrokan ,keburukan kesehatan dan pendidikan perlu mendapatkan keseriusan .Kalau sudah sehat tentu pintar bersekolah. Kalau napas terngos ngos seperti bunyi napas anak buaya , mana mau sekolah ? " Nah kesehatan ini lah dasar ekeseriusan kita untuk mensejahterakan masyarakat. Kata Henrikus
Halal bilhalal di Gedung Guru hari itu juga dihadiri Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH ,Camat Kendawangan Boy Hasan S.Sos dan segenap Muspikanya.serta para pemuka dan tokoh agama setempat.
Sedangkan yang menyampaikan Tausiah halal bilhalal adalah Kepala Kementerian Agama Kabupaten Ketapagng M. Nasir

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007