home news guestbook contact
Kamis, 30 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

SEPUTAR MTQ KE 23 TINGKAT PROV. KALBAR DI NGABANG

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 14 May 2010, 10:02 am


Untuk sementara Khafilah Kab.Ketapang raih 4 tiket ke final

Khafilah kabupaten ketapang pada MTQ ke 23 tingkat provinsi kalimantan barat di ngabang ibu kota kab. landak untuk sementara meraih prestasi sedikit agak lebih baik jika dibanding MTQ ke 22 di singkawang.
prestasi tersebut dibuktikan dengan diperoleh 4 tiket ke final dari 4 cabang bergengsi yang dilombakan. yakni cabang tilawah dewasa pria atas nama Dedi Susanto, Cabang tilawah wanita atas nama Normah Umar, Cabang hifzil gol 5 juz atas nama Akhsanul Karim serta usia emas atas nama Syarif Hasim Assegaf.
Wakil ketua khafilah kab.Ketapang Drs. Nasbun mengatakan atas prestasi ini merupakan adanya peningkatan yang cukup berarti bagi khafilah dan masyarakat kab.ketapang. kita patut mensyukuri dan berterima kasih atas upaya maksimal yang telah dilakukan." Alhamdulillah lah khafilah kita untuk sementara ini dapat masuk final dan mudah-mudahan yang diumumkan pun bisa masuk final juga." kata Nasbun.
kemudian menurutnya menghadapi final nanti masih diperlukan do'a restu dari masyarakat ketapang agar khafilah dapat tampil prima dan dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan niat Ibadah. " jaga kesehatan dan makan-minum serta berlatih terus beristirahatlah yang cukup" harap Nasbun.
masih menurutnya, terkait beberapa cabang yang dilombakan belum diumumkan, nasbun optimis akan dapat meraih tiket ke final seperti di cabang Qira'ah Saba'ah pria dan wanita yaitu Fahri dan Trisnawati. Demikian juga untuk cabang Khatil Qur'an gol dekorasi Muhammad Harun dan Siti markanah, cabang Khatil Qur'an hiasan mushaf yakni punamen dan Noor Sholihah adapun yang belum diumumkan pemenangnya adalah Cabang Khaliti Qur'an Gol. Naskah adalah Mad Bahri dan Rahmawati.
bagi khafilah kab.ketapang kata Nasbun yang juga kepala bidang perhakiman di LPTQ ketapang ini, persaingan berat bagi khafilah yang dibawanya adalah khafilah kota. kendati demikian tidak menyurutkan semangat khafilah ketapang untuk mengejar kemampuan yang lebih baik. " ke objektivitasan hasil penilain dewan hakim tetap terjaga dan senantiasa tidak terinterfensi oleh pihak-pihak lain doa restu masyarakat ketapang sangat dibutuhkan" harap Nasbun.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007