home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Tutup Pesparani

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 19 December 2019, 11:06 pm


Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Kabupaten Ketapang Tahun 2019 berakhir. Penutupan Pesparani Kabupaten Ketapang dilakukan Bupati Ketapang, Martin Rantan SH, M.Sos di Hotel Aston Ketapang, Kamis 19 Desember 2019 malam. Dalam sambutannya, Bupati Ketapang menekankan pentingnya Tree Kerukunan Umat Beragama di Ketapang.


Berikut sambutan tertulis Bupati Ketapang dalam penutupan Pesparani:

Yang Terhormat
Wakil Bupati Kabupaten
Ketua DPRD Kab. Ketapang
Unsur Forkopimda Kab. Ketapang
Sekretaris Daerah Kab. Ketapang
Uskup Keuskupan Ke
Para Staf Ahli Bupati Ketapang
Para Asisten Setda Kab. Ketapang
Kepala Kantor Kementerian Akan
Para Kepala OPD Kab. Kalau
Para camat se Kab. Kalau
Ketua Lembaga pembinaan dan pengembangan Pesparani Katolik Prov. Kalimantan Barat
Para pastor, bruder dan suster Keuskupan Ketapang
Ketua Lembaga pembinaan dan pengembangan pesparani Katolik Kabupaten Ketapang
Dewan juri pesparani katolik Kab. Kalau
Ketua panitia pesparani Kab. Ketapang beserta jajarannya pemuka agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kab. Ketapang. para Ketua Kontingen Pesparani Kab. Ketapang.

Hadirin, para undangan dan peserta
Pesparani Katolik yang saya hormati
selamat malam dan salam damai sejahtera bagi kita semua
Adil Ka'talino, Bacuramin Ka'saruga, Basengat Ka'jubata

Marilah kita ucapkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha esa, atas kasih dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul kembali pada penutupan pesta paduan suara Gerejani Katolik Kab. Ketapang tahun 2019.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua.
hadirin, para undangan yang berbahagia

Tidak terasa sudah beberapa hari kegiatan pesta paduan suara gerejani (pesparani) Katolik dilaksanakan, dan pada malam hari ini kita laksanakan acara penutupan. tentunya selama kegiatan berlangsung pastilah kita alami perasaan suka dan duka. suka diantaranya karena dapat berkumpul bersama saudara sesama peserta dari berbagai kecamatan, dan dukanya mungkin karena beberapa hari meninggalkan tugas dan keluarga. suatu yang baik tentunya perlu kita pertahankan, dan jika ada yang kita rasa kurang baik, hendaknya kita jadikan pelajaran untuk perbaikan kedepan. saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta yang telah berperan dalam mensukseskan kegiatan pesparani, tingkatkan.
Semangat persatuan dan kesatuan serta teruslah menjaga kerukunan umat beragama, kerukunan antar umat beragama maupun kerukunan umat beragama dengan pemerintah. Dalam kesempatan yang berbahagis ini saya mengharapkan, agar kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang. suksesnya Pesparani ini berkat kerjasama yang baik antara panitia, peserta dan partisipasi dari masyarakat. selain itu ucapan terima kasih kepada dewan juri Pesparani yang telah bekerja maksimal memberikan penilaian secara objektif dan profesional, sehingga akan ditetapkan pemenang pesparani Katholik Kab. Ketapang tahun 2019. Kepada peserta dan official tentunya dapat menilai kekurangan dan kelebihan yang dijadikan sebagai bahan perbaikan untuk meningkatkan prestasi pada masa yang akan datang. Pemenang pesparani Kab. Ketapang ini, akan mewakili kab. ketapang dalam angka pelaksanaan pesparani tingkat provinsi Kalimantan Barat.
saya mengingatkan kembali bahwa tujuan pelaksanaan paduan suara ini bukanlah semata-mata untuk mencari kemenangan, tetapi yang lebih esential dari itu untuk meningkatkan motivasi diri agar terus berprestasi dan berkarya yang dilandasi dengan iman dan taqwa. kepada peserta yang belum berhasil di tahun ini agar jangan berputus asa. bagi peserta yang telah berhasil saya ucapkan selamat. semoga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi dan jangan lupa teruslah berlatih secara teratur agar prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi.

Kepada para official dan peserta selamat kembali berkumpul dengan keluarga dan selamat sampai tujuan masing-mas1ng. disamping itu saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan pesparani ini.

Sungguh indah berlian
Permata menjadi hiasan diatas tahta seminggu sudah berlomba meninggalkan keluarga semoga sambutan saya, menjadi penawar duka

Dari matan menuju singkup
membawa sarapan bersambal terasi kegiatan Pesparani akan segera ditutup harapan berjumpa kembali ditingkat provinsi

Tapai ketan dodol durian
Untuk hidangan dihari natal sambutan saya cukup sekian salah dan khilaf mohon dimaafkan

Demikian sambutan yang dapat aya sampaikan dan akhirnya dengan mengucapkan "puji syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa", pesta paduan suara Gerejani Katolik Kab. Ketapang, saya nyatakan ditutup secara resmi.
terima kasih atas segala perhatian, dan mohon maaf atas segala kekurangan.
selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua adil ka'talino, bacuramin ka basengat ka'jubata. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007