home news guestbook contact
Selasa, 10 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wakil Bupati Ketapang Buka Muscab PWRI Kabupaten Ketapang

Pengirim : Emerald
Tanggal : 3 December 2019, 3:16 pm


Wakil Bupati Ketapang, Drs H.Suprapto Sutrisno membuka Musyawarah cabang Persatuan Wredatama Republic Indonesia (PWRI) Kabupaten Ketapang di pendopo rumah dinas jabatan Bupati ketapang, Selasa (3 desmeber 2019) pagi. Muscab PWRI Kabupaten Ketapang, salah tujuannya untuk pembentukan kepengurusan yang baru. Muscab PWRI kabupaten ketapang dihadiri oleh Ketua PWRI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua beserta anggota PWRI cabang Ketapang, perwakilan Camat Delta Pawan, perwakilan Lurah Desa Sampit, dan undangan lainnya.


Menurut Drs H.M.Sera’I, Ketua Panitia (Pejabat sementara) PWRI Cabang Ketapang menyampaikan telah membentuk panitia musyawarah yang berkoordinasi dengan Bagian Kesra Setda Ketapang dalam pembentukan kepengurusan PWRI Cabang Ketapang yang baru. Dimana, masa bhakti kepengurusan PWRI Cabang Ketapang telah berakhir pada 9 November 2019. Ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Ketapang yang telah memberikan bantuan dan memfasilitasi terselenggaranya musyawarah PWRI Kabupaten Ketapang ini.
Diterangkannya, berdasarkan surat keputusan PB PWRI Kalimantan Barat nomor 14 tahun 2014, telah diterbitkan kepengurusan PWRI cabang Ketapang yang diketuai oleh Drs. H. Syaiful Iskandar. Dalam perjalanannya, beliau menjabat selama tiga setengah tahun dan mengalami sakit hingga sekarang. “Sampai hari ini beliau masih sakit dan tidak bisa menjalankan tugas sebagai ketua PWRI, mari kita doakan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada bapak Haji Syaiful Iskandar,” tegas Drs H.M.Sera’I, yang merangkap sebagai ketua sementara PWRI Kabupaten Ketapang.
Wakil Bupati Ketapang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya muscab PWRI Kabupaten Ketapang. Ia berharap kepengurusan yang baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik dan mau bekerja keras serta ikhlas demi kemajuan organisasi, Harapannya, jangan sampai pensiunan PNS merasa terkucilkan dan merasa tidak ada tempat untuk mencurahkan pemikiran serta gagasan–gagasan yang dimiliki. PWRI inilah, menjadi salah satu wadah bagi pensiunan untuk berorganisasi dan mencurahkan ide dan pemikirannya. Melalui lembaga ini pensiunan PNS dapat memberikan sumbangsih demi kemajuan masyarakat secara luas. “Tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, karena usia lanjut bukanlah menjadi penghalang untuk berbakti kepada Nusa, Bangsa dan Negara khususnya dalam membangun daerah. Karena sekecil apapun sumbangan yang bapak ibu berikan akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah ini,” tegas Wakil Bupati Ketapang.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007