home news guestbook contact
Selasa, 10 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PEKAN RAYA BORNEO 2019 RESMI DITUTUP

Pengirim : DARNAIN
Tanggal : 27 October 2019, 11:49 pm


Kegiatan Gebyar Kreatifitas Pemuda 2019 secara resmi ditutup, kegiatan selama sebulan tersebut ditutup dengan pemukulan drummer alat musik, di Halaman City Mall Ketapang, Minggu (27/10) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H, Dandim 1203 Ketapang, Ketua KNPI Ketapang, Undangan dan lainnya.
Mewakili pemerintah Kabupaten Ketapang Wakil Bupati menyampaikan satu kata mutiara untuk para pemuda yaitu kekuatan yang diberikan oleh Tuhan untuk seorang pemuda tidak akan bisa untuk mengubah masa lalu. Kekuatan seorang pemuda hanya untuk mengubah masa depan " maka dari itu untuk era globalisasi ini peranan pemuda sangat di butuhkan untuk turut serta membangun bangsa agar dapat bersaing di tingkat internasional di kemudian harinya, tidak lepas dari perjuangan nya sejak jaman penjajahan hingga saat ini pemuda mendominasi dalam jajaran pemerintahan dan juga aspek-aspek pembangunan bangsa.
"Saya atas pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung penuh segala bentuk kratifitas pemuda dalam segala bidang untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini sehingga dalam kegiatan Gebyar Kreatifitas Pemuda saya menghimbau kepada seluruh pemuda untuk berkreatifitas setinggi mungkin dalam hal yang positif untuk membangun kabupaten ketapang." Tegas Suprapto.
Diakhir sambutannya Drs. H.Suprapto S menyampaikan sebuah kata bijak dari salah seorang pemimpin bangsa yaitu beri aku seribu orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, dan beri aku sepuluh pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.
"Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dan atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya Gebyar Kreativitas Pemuda ini." Pungkasnya. (dR)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007