home news guestbook contact
Rabu, 13 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Semarakkan HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Gali Potensi Atlet Dayung

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 26 October 2019, 8:09 pm


MEMPERINGATI Hari Juang Kartika ke 74 Tahun 2019, kejuaraan lomba dayung sampan yang berlangsung di Sungai Pawan depan Keraton Kerajaan Matan Tanjungpura Ketapang, Sabtu (26/10/2019) berlangsung semarak. Pertandingan berlangsung sejak pagi dibuka Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang, H.Farhan SE, M.Si. Penutupan pertandingan sekaligus penyerahan piala dan uang pembinaan dilakukan Sabtu (26/10) sore.

Lomba dayung memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Dandim menjadi hiburan bagi masyarakat Ketapang.Bupati Ketapang diwakili sekda Ketapang menegaskan pemerintah kabupaten Ketapang sangat mendukung kegiatan lomba dayung seperti yang dilaksanakan dalam kejuaraan dandim cup 2019. Ia berharap melalui lomba ini dapat dicari bibit atlet dayung di Ketapang, khususnya olahraga Dayung sehingga bisa menoreh prestasi di event yang lebih bergengsi. Selain itu, melalui lomba ini akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan.
Tim Bidas juara pertama lomba dayung piala Dandim Cup 2019.
Dari hasil perlombaan Dayung Piala Dandim Cup keluar sebagai juara pertama diraih oleh Tim Bidas, Juara kedua Tim MHU (2) dan Juara Ketiga Tim Koramil Laur, peringkat keempat direbut Tim Pikacu, peringkat Keenam Tim Petarung Pawan dan Tim Harapan Baru, Tim MHU 3, Tim Ketapang Kayong sebagai peringkat ke VI, VII dan VIII.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007