home news guestbook contact
Rabu, 16 Oktober 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Sebanyak 104 Wisudawan/Wisudawati AMKI Dikukuhkan

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 7 October 2019, 11:33 am


Sebanyak 104 mahasiswa program D-III Akademi Manajemen Komputer dan Informatika (AMKI) Ketapang diwisuda, Senin (7 Oktober 2019) di Hotel Aston Ketapang. Prosesi wisuda ini dihadiri Koordinator Kopertis wilayah XI Kalimantan Barat dan Pemkab Ketapang melalui Wakil BUpati Ketapang, Drs H.Suprapto Sutrisno. Wisudawan/Wisudawati program D-III AMKI Ketapang ke VIII dikukuhkan pada sidang senat terbuka Ketapang. (DOKUMENTASI DARNAIN)


Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Wakil BUpati mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati. Selain itu, juga disampaikan ucapan terima kasih kepada civitas akademika AMKI Ketapang yang telah mampu menghasilkan lulusan terbaiknya sebagai hasil jerih payah yang telah dilakukan dan perjuangan telah dibuktikan oleh mahasiswa. Wakil BUpati Ketapang mengharapkan para wisudawan/wisudawati agar berupaya untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang didapatkan dibangku perkuliahan dimanapun nantinya mengabdikan diri. “Ketika saudara memasuki dunia nyata, saudara perlu melakukan penyesuaian dengan lingkungan yang baru,” tegas Wakil BUpati Ketapang.
Ia menyebutkan para alumni nantinya akan dihadapkan pada target capaian dan tantangan. Keberhasilan akan ditentukan oleh kemampuan dalam menyesuaikan diri dan menjawab tantangan. Tetapi di balik itu semua, ada satu prinsip yang penting untuk digaris bawahi. Keberhasilan yang bermakna adalah keberhasilan yang membawa kebaikan bagi orang lain atau membawa kebaikan bagi masyarakat. “Saya mengharapkan kepada wisudawan agar dalam aktivitas sehari-hari memahami profesinya sebagai ahli madya di bidang manajemen dan informatika,” ucap Wakil BUpati Ketapang.
Lebih lanjut, Wakil Bupati Ketapang menyebutkan keberadaan AMKI Ketapang harus dapat menghasilkan tenaga madya di bidang manajemen computer. Walaupun demikian dengan keterbatasan tenaga pengajar, sarana dan prasarana pendukung paling tidak secara bertahap akan ditingkatkan untuk menjaga kualitas AMKI Ketapang. Wakil Bupati Ketapang mengharapkan para wisudawan agar dapat memanfaatkan keilmuannya untuk membantu masyarakat. selain itu kepada Direktur AMKI Ketapang dan para staf pengajar diucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan sehingga dapat menyaksikan wisuda angkatan ke VIII dan IX AMKI Ketapang. “Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam keberhasilan pendidikan anak anaknya. semoga amal baik saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007