home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

RSUD DR. AGOESDJAM KETAPANG RAIH PREDIKAT BINTANG EMPAT

Pengirim : DARNAIN
Tanggal : 24 September 2019, 2:35 pm


Bupati Ketapang yang wakili Staff ahli pemerintahan Gusti Padlin, S.Sos menyambut baik kehadiran surveior pada Acara Penilaian Akreditasi RSUD Dr. AgoesDjam Ketapang, yang diadakan di Aula Rumah Sakit Agoesdjam (24/09) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Tim pengawas dari dinas kesehatan, Plt Kepala RSUD Dr. Agoesdjam, Tim Surveior Akreditasi, Kepala Bappeda, Camat Deltan Pawan, undangan dan lainnya.
Dalam sambutan tertulisnya Bupati melalui Staf Ahli menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keluarga besar RSUD Dr.Agoesdjam Ketapang karena telah berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kualitas pelayanan sejak akreditasi tahun 2016 sehingga berhasil memperoleh kelulusan tingkat utama atau bintang empat. Kami sebagai pemerintah daerah turut bangga atas prestasi yang dicapai, prestasi ini tentu harus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.
"Kami pemerintah daerah Kabupaten Ketapang sebagai pemilik RSUD Dr. Agoesdjam Ketapang akan berupaya untuk menyukseskan dan mendukung kegiatan akreditasi sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya keselamatan dan budaya mutu dirumah sakit. Kami yakin hal tersebut merupakan cita-cita kita bersama berkaitan dengan tujuan tersebut tentu kita akan melakukan upaya yang konkrit. Kami mengajak seluruh keluarga besa Dr. RSUD Dr.Agoesdjam untuk menjaga mutu pelayanan dab menganggap seluruh pasien yang dirawat dirumah sakit RSUD Dr. Agoesdjam adalah keluarga atau kerabat kita sendiri sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik." Harap Bupati.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007