home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Buka Kompetisi Sepakbola U-22 Liga 3 Zona Kalbar

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 1 September 2019, 8:16 pm


Bupati Ketapang Martin Rantan SH, M.Sos Secara Resmi Membuka Kompetisi Sepakbola U-22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat, Turut Juga Hadir Ketua Asosiasi PSSI Prov. Kalimantan Barat Dan Plh. Ketua Asosiasi PSSI Kab. Ketapang, Beserta Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S, Wakil Ketua DPRD Beserta Forkopimda Dan SKPD Dilingkup Pemerintah Kabupaten Ketapang. Minggu (01/09/2019)

Kompetisi sepakbola U - 22 Liga 3 Zona Kalbar resmi dimulai. Kompetisi yang berlangsung di GOR Tentemak Ketapang dibuka Bupati Ketapang, Martin Rantan SH, M.Sos, Minggu (1 September 2019) siang.
Bupati Ketapang memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Barat yang memberikan kepercayaan kepada Pemkab Ketapang sebagai tuan rumah diselenggarakannya event kompetisi usia 22 liga 3 ini. Menurut Martin Rantan bahwa dengan adanya kompetisi sepakbola u-22 liga 3 ini tentunya memberikan nuansa dan semangat kepada para atlet pencinta olahraga khususnya olahraga sepakbola yang ada di Kalimantan Barat. Event ini akhirnya akan melahirkan bibit-bibit sepakbola yang berpotensi dan berbakat yang tentunya dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan lebih bergengsi. "Kepada seluruh tim kesebelasan yang menjadi peserta dalam kompetisi ini untuk menguatkan tekad agar bisa meraih prestasi," tegas Bupati Ketapang, Martin Rantan.
Karena prestasi itulah yang nantinya dapat dijadikan tiket untuk mencapai puncak keberhasilan kedepan pada kejuaraan yang lebih besar lagi. Semoga dengan kompetisi U-22 liga 3 ini akan terpilih serta dapat bergabung kedalam tim nasional Indonesia (Timnas Indonesia U-22).
Lebih lanjut, Bupati Ketapang mengucapkan selamat bertanding. ia berharap kepada seluruh peserta tim kesebelasan yang merupakan utusan dari masing-masing kabupaten yang ada di Kalimantan Barat untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedepankan nilal-nilai sportivitas dan semangat ”fair play" dalam setiap pertandingan yang diikuti. "Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapkan ter|ma kasih kepada semua pihak dan segenap pengurus Asosiasi Provins| PSSI Kalimantan Barat dan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya kompetisi ini," tuntas.
Selanjutnya, pertandingan antara Persiwah vs Persikat. Pertandingan babak pertama Persiwah berhasil masukkan satu gol ke gawang Persikat. Namun, babak kedua Persikat berhasil membuat imbang, sampai akhir pertandingan skor tetap 1-1.@@


Liputan Herie Priyoko, Darnain, Dkk

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007