home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jemaah Haji Tambahan Kembali Tiba Ke Ketapang Dengan Selamat

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 1 September 2019, 4:17 pm


Jika 240-an jemaah haji Ketapang tiba pada 30 Agustus 2019 dengan 4 penerbangan. Maka, 20-an haji tambahan dari Ketapang kembali pada 1 September 2019. Tiba di Ketapang dengan maskapai Wings Air, para jemaah langsung didampingi Ikhwan Pohan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Hamzah, Kasi Haji Kantor Kementerian Agama Ketapang bersama Munizar Kasubbag Bina Hubungan Beragama Bagian Kesra Setda Ketapang.


Tiba di Bandara Rahadi Oesman Jemaah disambut langsung Staf Ahli Bupati Ketapang, yang juga plt Asisten II Setda Ketapang, Edi Junaidi S.Sos, bersama Plt Kabag Kesra Setda Ketapang,Jalaludin Anwar M.Pd, panitia haji Ketapang. Terlihat jemaah yang tiba diantaranya, H.M.Mansyur M.Si, Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang.
Sebelum naik ke bis penjemputan, jemaah sempat bersilaturahmi dengan pejabat Pemkab Ketapang diruang VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang. Dengan tibanya jemaah haji tambahan maka seluruh jemaah Ketapang sudah tiba. Semoga para jemaah mendapat haji yang mabrur.
Plt Asisten II Setda Ketapang, Edi Junaidi menjelaskan pelayanan pemberangkatan dan penjemputan jemaah haji merupakan tugas umum pemerintahan. Dalam pelayanan haji ini tentunya diharapkan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Pemerintah daerah , khususnya pihak pihak yang terlibat semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik.@

Liputan: Muhamad Saad, Pengurus LPTQ Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007