home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketua TP PKK Buka Lomba Senam Irama Ceria

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 18 August 2019, 10:29 am


Kita bangkitkan semangat Proklamasi dan ciptakan generasi Indonesia sehat menuju indonesia unggul. Itulah tema yang diangkat TP PKK Kabupaten Ketapang dalam Lomba Senam Ceria 2 bagi Taman Kanak Kanak dan Kelompok Bermain di Kabupaten Ketapang pada 18 Agustus 2019. Lomba tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Ketapang dan dibuka Ketua TP PKK Ketapang, Ny Elisabeth Betty Martin.


Lomba Senam Irama Ceria 2 bagi taman kanak-kanak dan kelompok bermain Kabupaten Ketapang dijelaskan Ketua Panitia, Ny. Dewi Marlina, S.Pd bahwa kegiatan tersebut adalah program kerja TP PKK Ketapang. Tujuan kegiatan lomba senam irama ceria 2 bagi taman kanak-kanak dan kelompok bermain agar terwujudnya tumbuh kembang baik jasmani dan rohani anak secara optimal sesuai usianya. Lomba dan jenis lomba. diikuti oleh regu yang berasal dari taman kanak-kanak dan kelompok bermain Kecamatan Matan Hilir Utara, Muara Pawan, Delta Pawan, dan Benua Kayong.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, By.Elisabet Betty Martin, Sebagai bunda PAUD Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIMPAUD Ketapang atas kerjasamanya dengan Tim Penggerak PKK, sehingga acara perlombaan dapat terselenggara. Diterangkannya, bahwa kesadaran akan pentingnya memelihara dan menjaga kesehatan fisik merupakan suatu kebutuhan yang penting dan harus dipenuhi dan harus dijalankan setiap manusia. Kesehatan merupakan modal utama dalam melakukan aktifitas hidup, yang menuntut kabugaran fisik tetap terjaga setiap hari. "Kegiatan olahraga dapat dilakukan sendiri sendiri atau secara bersama sama," tegas Ketua TP PKK Ketapang.
"Saya selaku bunda PAUD Kabupaten Ketapang berharap hasil dari kegiatan ini diharapkan akan tumbuhnya kesadaran, partisipasi, dan peran serta masyarakat dalam mendukung gerakan PAUD berkualitas," ucap By. Elisabet Betty Martin.@

Dokumentasi Liputan: Darnain dan Darul Hadi

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007