home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Hadiri Resepsi 70 Tahun Misi Suster St.Agustinus

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 11 August 2019, 7:21 pm


Resepsi perayaan 70 tahun Misi Suster St.Agustinus berlangsung di halaman Gereja Katedral St.Gemma Galgani Ketapang, Minggu (11 Agustus 2019). Resepsi ini dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan SH, M.Sos.


Dalam resepsi tersebut, Bupati Ketapang, atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat kepada pemimpin umum Kongregasi OSA dan seluruh anggotanya. "Yang pada hari ini melaksanakan perayaan yang ke 70 tahun, dimana kita ketahui bahwa suster OSA telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ketapang", tegas Bupati Ketapang, Martin Rantan.
Menurutnya, Suster OSA terbukti mempunyai kemauan dan daya juang yang tinggi dalam menghadapi segala jenis tantangan. Hal tersebut dibuktikan mampu bertahan selama perjalanan sejarah.
Waktu 70 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengabdikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang yang dengan wilayah kerja yang sangat berat dimasa itu. Oleh sebab itu, pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan terima kasih atas karya-karya terbaik para suster osa. " Teruslah berjuang untuk umat dan rakyat ketapang " ujar Bupati Ketapang.
Dengan perayaan 70 tahun Suster OSA ini, Bupati berharap semoga kasih karunia Tuhan senantiasa memberkati dan menuntun dalam mengarungi kehidupan yang penuh tantangan. Dikatakan Bupati Ketapang, masyarakat yang hidup pada era globalisasi sangat membutuhkan bimbingan dan tuntunan agama agar dapat memaknai hidup serta bersikap lebih terbuka dan toleran. Maka, tugas dari pemuka agama dalam membimbing umatnya untuk memiliki keyakinan yang teguh bahwa agama yang diyakini. Sesungguhnya, bukan saja mengajarkan doktrin teologis, tetapi dapat memberikan landasan spiritual dalam memecahkan berbagai problem di masyarakat.@

Liputan: Yopi Damel & Herie Priyoko

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007