home news guestbook contact
Senin, 23 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PESPARAWI Ditutup, Kota Pontianak Kembali Raih Juara Umum

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 7 July 2019, 9:25 am


Pesta Paduan Suara Gerejawi IX Tingkat Propinsi Kalbar Tahun 2019 berakhir. Penutupan Pesparawi dilakukan di halaman Kantor Bupati Ketapang ditandai dengan pemukulan bersama beduk oleh Gubernur Kalbar diwakili BADAN Kesatuan Bangsa Politik Provinsi Kalbar, Sekda Ketapang, Ketua LPPD Kalbar, dan pejabat yang mewakili Kanwil Agama. Pada malam penutupan dilakukan pengumuman pemenang, dan penyerahan piala. Untuk Pesparawi IX Utusan Kota Pontianak kembali menjadi juara umum, dan terpilih juga Pesparawi X nanti akan dilakukan di Kabupaten Melawi.

Gubernur Kalbar melalui Kepala Badan Kesbang pil Kalbar berterima kasih kepada Pemkab Ketapang. Ia melihat rangkaian kegiatan sudah berjalan dengan baik. Harapannya, kegiatan di Ketapang akan menjadi evaluasi bagi kegiatan Pesparawi dalam melakukan persiapan sebagai tuan rumah Pesparawi kedepannya.
Dalam pelaksanaan Pesparawi di Ketapang menghasilkan juara umum kota pontianak dan pesparawi berikutnya yang ke X menjadi tuan rumah Kabupaten melawi. Penutupan berlangsung cukup semarak. Selama pelaksanaan jumlah peserta yang ikut sekitar 2.375 peserta.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007