home news guestbook contact
Senin, 22 Juli 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PAMERAN PESPARAWI, KABUPATEN LANDAK JUARA PERTAMA

Pengirim : Andy candra
Tanggal : 6 July 2019, 2:19 pm


Pameran dalam rangkaian Pesparawi IX tahun 2019 yang dilaksanakan di Komplek pentas seni budaya Pendopo Bupati Ketapang berakhir. Penutupan kegiatan dilakukan Sekda Ketapang, H.Farhan SE M.si mewakili Bupati Ketapang.

Ia berharap, semoga para peserta yang telah dapat menampilkan dan memasarkan produk produk unggulan dan ciri khas setiap daerahterus ditingkatkan dan semakin inovatif. kedepan, pameran seperti ini diharapkan membuka ruang bagi para pedagang kabupaten satu dengan kabupaten lainnya. "Moment ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan, saling hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama”tegas Bupati Ketapang disampaikan Sekda Ketapang.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang dia juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh para tamu dan undangan yang telah dapat meluangkan waktu hadir di Kota Ketapang.“Semoga kehadiran Bapak dan Ibu dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh peserta, terutama para peserta yang berasal dari Kabupaten Ketapang, semoga Kabupaten Ketapang dimasa yang akan datang akan lebih maju dan sejahtera”, kata Bupati.
Selaku tuan rumah, disadaari barangkali tidak akan mampu berbuat apa apa jika tidak adanya campur tangan pihak lain, oleh karena itu suksesnya penyelenggaraan pameran Pesparawi tentu menjadi keberhasilan bersama.“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada para peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat, dinas terkait, swasta, UMKM dan seluruh pedagang yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya, semoga kegiatan pameran ini akan menjadi catatan untuk dijadikan ajang motivasi bagi kemajuan daerah kita dimasa yang akan datang”, tuntas Bupati Ketapang.
Berdasarkan keputusan Tim Penilai, bahwa stand pameran pendukung kegiatan Pesparawi IX Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Kabupaten Ketapang yang telah berhasil sebagai pemenang stand Kabupaten/Kota terbaik adalah Stand Kabupaten Landak sebagai Juara I, Stand Kabupaten Ketapang sebagai Juara II, Stand Kabupaten Sekadau sebagai Juara III, Stand Kabupaten Kapuas Hulu sebagai Juara Harapan I dan Stand Kabupaten Melawi sebagai Juara Harapan II.* (Sumber: internet)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007