home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

WABUP BUKA PERTEMUAN TAHUNAN UMAT GEREJA FIRMAN ALLAH SUNGAI NIBUNG

Pengirim : DARNAIN
Tanggal : 25 June 2019, 7:04 pm


Dalam pertemuan ini saya sangat mengharapkan agar pengurus GFA (Gereja Firman Allah) mengevaluasi kinerja pelayanan, perjalanan jemaat menapaki tahun demi tahun dalam melaksanakan panggilan dan suruhan gereja untuk bersaksi. bersekutu, dan melayani banyak tantangan yang dihadapi oleh jemaat. tantangan tersebut harus kita hadapi dengan kesabaran karena bagaimanapun beratnya tantangan dimaksud pastilah ada jalan keluarnya dan kita patut bersyukur kepada tuhan yesus kristus dalam kasih dan damai sejahtera.

Demikian antara lain yang disampaikan wakil bupati ketapang,Drs. H.Soeprapto S dalam sambutannya sekaligus membuka acara Pertemuan Tahunan Umat Gereja Firman Allah daerah Kabupaten Ketapang yang berlangsung dari tanggal 24-27 Juni bertempat di GFA Sungai Nibung Kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang, senin (24/06/2019) malam.
Pada pertemuan ini dihadiri pula Assisten I provinsi kalimantan barat, Staf ahli bupati ketapang, Camat simpang hulu, Plt kades sungai nibung, para pendet, masyarakat dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya wakil bupati berharap agar semua bersikap arif dan bijaksana dalam memecahkan tantangan baru sesuai perkembangan masyarakat dan lebih bersikap pro-aktif, tingkatkan iman dan taqwa dalam diri kita masing-masing sebagai bentuk pencerminan diri sebagai umat beragama yang menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual, etika dan moral, tingkatkan terus sikap toleransi antar umat beragama sehingga daerah kita tetap kondusif.
"kepada pengurus gereja firman allah kabupaten ketapang agar dapat melayani jemaat dari berbagai karakteristik dan latar belakang serta tingkat pendidikan dan ekonomi yang berbeda-beda". harap wakil bupati .
Wakil bupati ketapang juga mengharapkan agar para pengurus GFA (Gereja Firman Allah) daerah kabupaten ketapang menjaga kekompakan, kerjasama dan kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai tantangan dalam mengatasi permasalahan umat dimasyarakat dan semoga pertemuan ini membawa kebaikan bagi seluruh umat manusia..

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007