home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Anniversary Wanita Peduli Kasih Indahnya Kebersamaan

Pengirim : DARNAIN
Tanggal : 16 June 2019, 10:00 pm


Foto : Pemotongan kue ulang tahun wanita peduli kasih yang ketiga oleh ketua WPK ibu erika

Mengambil tema indahnya kebersamaan, Wanita Peduli Kasih (WPK) merayakan Annivesary yang ke tiga tahun. Acara tersebut dihadiri oleh bupati ketapang Martin Rantan, SH M.Sos, waki bupati ketapang Drs H.Soeprapto S, Kapolres ketapang, dandim 1203 yang diwakili oleh kapten martianus serta tamu undangan lainnya, acara tersebut diadakan di Borneo Emerald Hotel Ketapang, Minggu (16/06).
Mewakili pemerintah daerah bupati ketapang Martin Rantan, SH M.Sos mengucapkan terima kasih kepada wanita peduli kasih ketapang (WPK) yang pada saat ini telah memberikan karya-karya sosial ditengah-tengah masyarakat, membantu mereka yang kurang mampu, membantu mereka dalam suasana yang tidak beruntung, membagikan kasih kepada masyarakat kabupaten ketapang.
“Oleh sebab itu mudah-mudahan dengan usia yang ke tiga tahun ini wanita peduli kasih semakin eksis. Selanjutnya atas nama pemerintah daerah kami minta kepada wanita peduli kasih (WPK) yang pertama menciptakan kepeduliannya cinta kasihnya kepada sesama dan rukun kepada organisasi-organisasi lain setelah itu rukun dengan pemerintah dan malam ini WPK telah membuktikan rukun dengan pemerintah dimana bupati dan wakil bupati lainnya hadir dan mendukung acara ulang tahun yang ketiga ini”. Tutup bupati.
Annivarsary wanita peduli kasih (WPK) yang ke tiga tahun ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan line dance dari anggota wanita peduli kasih.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007