home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Usia Se-Kalimantan Barat

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 14 June 2019, 3:56 pm


Kejuaraan bulu tangkis tingkat usia se-Kalbar yang dilaksanakan di GOR KT Ketapang dibuka oleh Bupati Ketapang yang diwakili Plt Asisten II Setda Ketapang, Edi Junaidi S.Sos, Jum’at (14 Juni 2019) pagi. Diharapkan kegiatan tersebut menjadi ajang pencarian bibit yang mempunyai bakat untuk mengharumkan nama Kalbar di tingkat nasional, maupun internasional.

“Melalui kejuaraan bulu tangkis tingkat usia se-Kalimantan Barat ini diharapkan generasi muda dapat memberikan konstribusi positif melalui cabang olahraga bulu tangkis,” kata Bupati Ketapang yang diwakili Plt Asisten II Setda Ketapang, Edi Junaidi S.Sos.
Staf ahli Bupati Ketapang ini berharap kejuaraan bulu tangkis ini dilaksanakan secara sungguh sungguh untuk mencapai suatu prestasi yang terbaik. Selain itu kejuaraan tersebut juga diharapkan sebagai perekat silaturahmi khususnya atlet bulu tangkis dengan menjunjung tinggi sprotifitas.
“Saya mengharapkan kepada official atlet dan panitia pelaksana agar saling mendukung sehingga kejuaraan bulu tangkis tingkat usia se - Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik. sukses dan lancar,’ ucapnya.
Ia menerangkan olahraga merupakan salah satu sarana untuk membentuk sumber daya manusia yang potensial dan produktif yang memiliki semangat disiplin dalam mengisi pembangunan. Melalui kejuaraan buiu tangkis tingkat usia se-Kalimantan Barat ini diharapkan generasi muda dapat memberikan konstribusi positif melalui cabang olahraga bulu tangkis. Karena itu, laksanakan kejuaraan secara sungguh-sungguh untuk mencapai suatu prestasi yang terbaik
Perkembangan olah raga di daerah, diakuinya masih perlu ditingkatkan agar tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain.karena itu, ia berharap pembinaan terhadap atlet menjadi prioritas utama yang harus terus menerus dilakukan dalam upaya mencari atlet yang berbakat dari setiap cabang olahraga.
“Pemerintah kabupaten ketapang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara kerjuaraan bulu tangkis tingkat usia se-kalimantan barat ini, untuk para peserta saya ucapkan selamat bertanding dan saya berharap kita semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung,” tuntasnya. @

Liputan Darnain dan Yogi Pratama Putra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007