home news guestbook contact
Jumat, 24 Mei 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Himpaudi gelar Pashion sow Anak Usia Dini Membentuk generasi emas berbudi Luhur

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 29 April 2019, 11:21 am


Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Indonesia (Himpaudi) Kecamatan delta pawan melaksakana kegiatan lomba fashion show katagorei laki laki dan perempun, dalam peringatan hari kartini dengan tema peringatan hari Kertini Mari bekalkan generasi emas kita dengan nilai nilai pendidikan budi pekerti luhur.

Pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh 24 lembaga PAUD se kecamatan Delta pawan tersebut dibuka secara resmi oleh Bunda PAUD Ketapang, Ibu Elysabet Betty martin Rantan, Senin (29/4).
Dalam sambutannya Bunda PAUD Ellysabet Bety Martin Rantan mengapresiasi Himpaudi kecamatan Dekla Pawan yang telah terselengggaranya kegiatan tersebut.
Momen kegiatan fashion sow yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari kartini tersebut di harapkan Bunda Paud tidak hanya momen ini saja melainkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama ketika berada lingkungan sekolah sebagai seorang pendidik.
Senang sekali bisa melihat anak usia dini berarti tampil dihadapan kita dengan begitu terbangun lah rasa kepercayaan dirinya lah yang akan kita pupuk untuk mewujudkan cita-cita mulia anak-anak kita ucap Bunda Paud Elysabet Bety Martin.
Oleh sebab itu Ia menghimbau kepada semua untuk kita tingkatkan partisipasi kita terhadap pendidikan anak usia dini seperti apa yang telah kita laksanakan pada hari ini.
Memperingati hari R.A Kartini selalu mengajarkan ilmunya kepada siapa saja ktia belajar dari sosok wanita yang tangguh dan penuh inspirasi bahwa menjadi wanita yang tangguh dengan teguh sungguh sehingga sanggup menolong diri kita maka akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna pula kata Wlysabet Betty Martin.
Selain semangat para pejuang anak usia dini yang Bunda paud melihat lebih dominan para gurunya adalah seorang perempuan dengan terus menanamkan nilai-nilai budi pekerti yang luhur sehingga generasi emas kita menjadi pribadi yang baik abgi nusa dan bangsa.
Betapa besar pengaruh dan seorang guru untuk sebuah masa depan, dengan mengenang R.A Kartini diharapkan kita bisa lebih mengenal tentang R.A Kartini Lebih dekat lagi. Saya selaku bunda paud kabupaten ketapang berterimakasih dengan semangat anak-anak kita yang mana harus kita bimbing dan kita perjuangkan gugahnya.
peliput Darnaen.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007