home news guestbook contact
Jumat, 24 Mei 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Martin Rantan Berikan Hak Pilihnya di TPS 28 Mulia Baru Menghormat Perbed aan Usai Pemilu Bersatu Ke

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 17 April 2019, 12:40 pm


Ketapang,Bupati Martin Rantan SH M,Sos, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Elysabet Betty Martin Rantan, memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019, di TPS 28, yang berlokasi di SMA Yohanes kelurahan Mulia Baru Ketapang, Rabu (17/4).

Bupati bersama Ny Ellysabet datang ke TPS sekitar pukul 10,15 wib, menggunakan speda motor dengan berpakaian putih putih, dimana kondisi TPS yang berada di dalam sekolahan SMA Yohanes tersebut sedang lengang,
Sebagian para pemilih sudah hadir sejak awal, sehingga Bupati bersama Ibu Ellysabet tidak menunggu lama untuk antri, ketika memasuki lokasi TPS Bupati menyerahkan undangan kemudian di tukar dengan 5 buah surat suara, selanjutnya menunggu giliran untuk memberikan hak suaranya sebagai warga nagara, untuk memilih anggota DPRD Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi, Aggota DPRD RI, angoota DPD , Presiden dan Wakil Presiden.
Pemilu tahun 2019 ini meneurut Bupati proses pencoblosan yang rumit dan memerlukan ketelitian sehingga KPU memperbanyak Tempat Pemberian suara (TPS).
Terima kasih kepada KPU yang telah memperbanyak TPS di Kabupaten Ketapang yang sebelumnya berjumlah 1113 menjadi 1575 TPS mudah mudahan ini dapat berjalan dengan lancar ucap Martin Rantan.
Selanjutnya pemberian suara di harapkan Bupati Berjalan aman dan keseluruhan di Kabupaten Ketapang dengan 253 desa 9 kelurahan dan 20 Kecamatan berjalan lancar aman tertib dan sukses.
Bupati berharap kepda KPU bersikap profesional bersemangat mengedepankan netralitas giat dalam bekerja walaupun banyak keterbatasan, demikian juga dengan Bawaslu Bupati menekankan untuk tetap bersikap tegas, gigih mengawasi pemilu ini, dan Ia selaku Bupati tetap mendukung yang dilakukan terbaik oleh KPU dan Bawaslu beserta aparat kemanan TNI dan Polri.
Menurut Bupati Pemilu adalah sebuah momen untuk satu saat saja sementara perbedaan itu sebelum memilih setelah pemilihan siapapun jadi pemenang harus kita hormati, khusus masyarakat Kabupaten ketapang harus bersatu kembali.
Sebelumnya kita berbeda pendapat berbeda pilihan tetapi setelah pesta demokrasi ini berjalan dengan sukses kita menemukan siapa yang terpilih itulah yang harus kita dukung itulh makna demokrasi menghormati perbedaan tetapi setelah selesai kita bersatu kembali tandasnya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007