home news guestbook contact
Sabtu, 25 Mei 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pesan Bupati Pada HUT Ke 13 Kecamatan Sei Melayu Rayak Jelang Pemilu Jaga Kondusifitas Daerah

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 13 March 2019, 3:14 pm


Sei Melayu Rayak, Bupati Martin Rantan SH M sos, mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang, berkenaan akan digelarnya pesta demokrasi berupa Pemilu legeslatif untuk memilih anggota DPR RI DPD RI DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten Kota serta Pemilu presiden dan wakil Presiden tahun 2019.

" Kita harus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat. kondisifitas Kamtibmas sangat kita harapkan guna suksesnya agenda demokrasi tersebut " kata Bupati Martin Rantan saat menyampaikan sambutan pada acara HUT ke 13 Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Senin (11/3).
Selain itu Bupati juga mengajak warga untuk menghindari tindakn-tindakan atau isu issu yang tidak bertanggungjawab fitnah gesekan antar kelompok masyarakat, adu domba yang bernuansa politis maupun yang bersinggungan dengan suku agama ras dan antar golongan (SARA) yang dapat memecah belah memicu permusuhan pertikaian dan perbuatan anarkis hingga pada ancaman disintegrasi bangsa.
" Kita jaga kondusifitas daerah menghadapi PEMILU legislatif dan pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2019 " ajak Bupati.
Proses domkrasi lima tahunan yang menurut Bupati Martin Rantan mengandung makna dan memiliki pesan yang sangat luas, bahwa komitmen pemerintah Kabupaten Ketapang dan jajarannya yang didukung TNI/POLRI dan segenap lapisan masyarakat Ketapang sangat tinggi, untuk menjaga situasi kondisi daerah agar tetap kondusif yang menghadapi PEMILU pada tahun ini.
Karena itu momen peringatan hari ulang tahun Kecamatan Sungai Melayu Rayak pada tahun ini, menurut Bupati sangat relevan dengan permasalahan pada saat ini. dimana perlunya tumbuh kesadaran bersama kita bahwa dengan adanya agenda PEMILU, maka bukan berarti kita harus mempertaruhkan hasil-hasil pembangunan yang telah dengan susah payah berhasil kita wujudkan.
Untuk itu diharapkan Bupati agar seluruh komponen masyarakat Ketapang harus bersama-sama mengarahkan potensi sumber daya yang dimiliki masing-masing dalam menghadapi tantangan pembangunan ketapang ditahun kedepannya. kita semua harus bersinergi dibawah visi yang sama, yaitu : "Ketapang Yang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera".
Pemerintah kecamatan sungai melayu Rayak dan seluruh masyarakatnya diharapkan Bupati agar selalu bergandengan tangan dalam keberagaman dan harmoni serta meningkatkan partisipasi dalam membangun kabupaten Ketapang
Peliput Hey P Yopie Damel, teks Yogi Pratama.S.Com

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007