home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pemkab Ketapang Gelar Pameran Pembangunan

Pengirim : aspul anwar
Tanggal : 30 June 2009, 4:39 pm


Pemerintah Kabupaten Ketapang akan menggelar kegiatan Pameran Pembangunan Tahun 2009. Kegiatan Pameran ini dilaksanakan pada bulan Agustus 2009 merupakan ajang promosi, informasi, dan transaksi. Hal ini terungkap dalam rapat yang dikoordinir oleh Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang (30/06). Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Ketapang ini dipimpin langsung

oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Drs. H. Bachtiar dihadiri oleh Dinas dan instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.
Dalam arahannya Sekda Ketapang Drs. H. Bachtiar mengajak semua Dinas, Instansi terkait, dan Dunia Usaha untuk ambil bagian dalam menyukseskan pameran pembangunan tersebut. “Karena pameran ini sebagai ajang promosi, informasi, dan transaksi, dan juga UKM juga diharapkan ikut ambil bagian dalam gelaran pameran ini, tentunya dalam pameran ini segala produk unggulan akan ditampilkan ” ungkap Bachtiar.
Adanya keterlibatan Dinas, Intansi terkait, Dunia Usaha dalam gelaran Pameran ini ditambahkan oleh Bachtiar merupakan upaya untuk memberikan pemahaman dan gambaran dalam rangka meningkatkan wawasan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan. Hal ini dapat meningkatkan partipasi masyarakat dalam pembangunan.
Sementara itu Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang Ir. Nurwanti menambahkan bahwa pameran pembangunan ini akan dijadwalkan pada tanggal 12 – 16 Agustus 2009 dan dipusatkan di GOR Tentemak Desa Payak Kumang. Nurwanti berharap kepada Dinas, Instansi, dan Dunia Usaha untuk segera mendaftarkan diri ambil bagian dalam kegiatan Pameran Pembangunan 2009. “Pendaftaran langsung ke bagian Ekonomi Setda Ketapang karena hal ini berkaitan dengan persiapan stand yang akan dibangun rencana semula stand yang akan digunakan memiliki luas 4 x 6 M” ujar Nurwanti.
Selain itu hasil rapat dijelaskan oleh Nurwanti dalam pameran pembangunan 2009 ini para peserta rapat yang terdiri dari Dinas, dan instansi terkait sangan mendukung digelarnya pameran pembangunan, karena tak hanya mengakomodir Dunia Usaha tetapi juga akan mengakomodir kelompok ekonomi. “Seperti UKM dan Home Industri kita harapkan juga dapat ikut ambil bagian dalam pameran ini untuk memamerkan dan menjual hasil produksi mereka,” pungkasnya. (asp)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007