home news guestbook contact
Sabtu, 23 Maret 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Resmikan Lapangan Tenis Kartika Kodim 1203 Ketapang

Pengirim : Mujariyah
Tanggal : 22 February 2019, 2:41 pm


Wakil Bupati Ketapang, Drs H.Suprapto S menghadiri Coffe Morning dan peresmian Lapangan Tenis Kartika, Jum'at (22 Februari 2019) pukul 07.00 WIB di lapangan Tenis Kartika Kodim 1203 Ketapang. Coffe Morning dihadiri Forkopimda Ketapang. kedatangan Forkopimda Ketapang, diantaranya Wakil Bupati ketapang Drs H.Suprapto S, Kejari Ketapang, Ketua PN Ketapang, Wakil Ketua DPRD Ketapang Junaidi SP, M.Si, perwira mewakili Kapolres dan Kepala OPD Ketapang disambut langsung oleh Komandan Kodim 1203 Ketapang, Letkol (Kav) Jami'an.

Wakil Bupati Ketapang, Drs H.Suprapto S, atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 1203/Ketapang atas prosesi peresmian lapangan tenis Kartika yang baru. Ucapan terima kasih dirangkai dengan harapan bahwa keberadaan lapangan tenis yang baru memberikan nuansa dan semangat kepada para pecinta olah raga khususnya olahraga tenis. Wakil BUpati Ketapang berharap lapangan yang ada di Kabupaten Ketapang kedepan mampu untuk meningkatkan potensi prestasi keolahragaannya.
Dijelaskan Wakil BUpati Ketapang bahwa berdasarkan data yang ada pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang diketahui sarana dan prasarana lapangan tenis yang ada di Kabupaten Ketapang masih dalam jumlah yang relatif sedikit. Sedangkan prestasi yang diperoleh dalam setiap event-event pertandingan tenis lapangan yang diadakan baik pada tingkat daerah, maupun tingkat provinsi cukup menggembirakan."Walaupun pada tingkat nasional (PON) hanya sampai pada babak penyisihan saja, dan ini menjadi catatan bahkan kontingen tenis lapangan Kabupaten Ketapang untuk Kalimantan Barat cukup disegan," tegas wakil Bupati Ketapang, Drs H.Suprapto S.
Ia menerangkan pada tahun 2018, kontingen olahraga Kabupaten Ketapang ikut serta dalam pesta olahraga terbesar se-provinsi Kalimantan Barat, yaitu pekan olahraga provinsi (porprov). Kontingen atlet olah raga Kabupaten Ketapang mengikuti 32 cabang olahraga yang dipertandingkan, dengan perolehan medali sebanyak 140 medali, yang terdiri dari 41 medali emas, 37 medali perak dan 62 medali perunggu, untuk cabang olahraga tenis lapangan kontingen atlet olahraga Kabupaten Ketapang memperoleh 2 medali emas dari 6 medali emas yang diperebutkan dan 1 medali perak."Kita patut bangga berbangga hati, bahwa dengan terbangunnya Lapangan Tenis Kartika Kodim 1203/Ketapang yang sebentar lagi akan kita laksanakan, saya berharap dengan manajemen yang bagus atas pemanfaatan fasilitas lapangan tenis ini akan memberikan kontribusi dalam peningkatan dan pencapaian
prestasi atlit cabang olahraga Tenis lapangan di Kabupaten Ketapan," ucap sosok yang pernah menjabat Kepala Inspektorat Kabupaten Ketapang ini.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ketapang berpesan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang beserta jajarannya, agar dapat berperan aktif serta cepat dan tanggap dalam melakukan pembinaan manajemen organisasi keolahragaan guna menggali potensi prestasi olahraga khususnya olah raga lainnya yang ada di Kabupaten Ketapang, yaitu dengan melakukan kerja sama peningkatan olahragawan berbakat dan berprestasi dengan lembaga atau instansi lainnya.@

//LIPUTAN DARNAIN DAN DARUL HADI//

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007