home news guestbook contact
Sabtu, 25 Mei 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PT Taspen Resmi Buka Kantor kaS DI Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 20 February 2019, 4:04 pm


Ketapang, Wakil Bupati Ketapang Drs H Suprapto S meresmikan Kantor Kas Ketapang Bank Mandiri Taspen ditandai dengan pengguntingan pita bersama Pimpinan bank Mandiri, serta pemotongan tumpeng.

Seremoni peresmian dihadiri juga Sekda H Farhan SE M Si, Pimpinan beserta jajaran kantor cabang mandiri taspen Ketapang, yang berlangsung di kantor cabang mandiri taspen jalan DII Panjaitan ketapang Rabu (202/2).
Wabup Suparoto dalam sambutannya mengatakan Bank Mandiri Taspen merupakan perpaduan instansi pemerintah, yaitu kantor taspen dan bank mandiri yang telah bekerja sama untuk para asn, tni, polri dan pensiunan.
Saya atas nama pemerintah kabupaten ketapang menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya bank mandiri taspen di ketapang, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bank mandiri dan kepada pt. Taspen yang telah membuka cabang pembantu disini kata Wabup.
Dengan kehadiran bank ini, kedepannya menurut wabup para ASN dan TNI-Polri setelah pensiun bisa benar-benar merasakan manfaat dari keanggotaannya, serta tidak ada kata berhenti untuk berkarya.
Para pensiunan tidak merasa tersingkirkan tetapi tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari meskipun tidak lagi aktif sebagai asn. Dengan demikian dapat mewujudkan ketapang yang berbudaya, maju, mandiri, aman, damai, dan sejahtera ucap Wabup lagi.
Wabup berharap bank mandiri taspen akan merekrut masyarakat kabupaten Ketapang menjadi karyawan, hal itu bisa sedikit membantu mengatasi masalah ketenagakerjaan di kabupaten Ketapang ini, Kita berharap agar mandiri taspen benar-benar dapat berkontribusi nyata dan konkrit bagi masyarakat sekitar tegas wabup
Wabup menambahkan pembukaan bank mandiri taspen memiliki arti penting dan strategis bagi perkembangan industri perbankan di kabupaten ketapang dan sekitarnya sebagai bagian dari upaya perluasan akses masyarakat. Bank mandiri taspen ini merupakan langkah lanjutan dalam melayani masyarakat kabupaten ketapang secara luas bukan saja terbatas di kecamatan kota saja namun, juga menjangkau sampai ke daerah-daerah terutama ditujukan bagi pelaku umkm startup bisnis dengan suku bunga yang kompetitif.
Saya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bank Mandiri Taspen dengan dibukanya cabang ini saya optimis dan yakin bahwa asn khususnya di kabupaten ketapang kedepan akan menjadi pengusaha kata Wabup
Selain itu keberadaan Bank Mandiri taspen ini benar benar berkomitmen dengan kita semua. Karena itu Wabup berharap agar keberadaan bank mandiri taspen ini dapat memberi berkah dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah kabupaten Ketapang dan masyarakat.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007