home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

JAMBORE KADER POSYANDU 2009

Pengirim : aspul anwar
Tanggal : 8 June 2009, 8:25 am


Untuk mrmberikan nilai tambah kepada para kader Posyandu, dikemas dalam bentuk jambore, pelaksanaan tahun ini merupakan kegiatan kedua oleh Dinas Kasehatan Kabupaten Ketapang.

Untuk mrmberikan nilai tambah kepada para kader Posyandu, dikemas dalam bentuk jambore, pelaksanaan tahun ini merupakan kegiatan kedua oleh Dinas Kasehatan Kabupaten Ketapang.
Sebanyak 24 Puskesmas dari 20 Kecamatan se Kabupaten Ketapang dipastikan ikut serta dalam kegiatan Jambore Posyandu 2009.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang pada saat memimpin rapat persiapan, di rungan kerjanya belum lama ini. H,dr.HM. Chonidy Aziz ,M.PH dalam arahannya mengharapkan kepada panitia untuk dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga kegiatan ini dapat memberikan makna buat kader Posyandu untuk meningkatkan perannya memberikan kontribusi dalam pembangunan bidang kesehatan. Karena dengan keteramplan para kader dalam melaksanakan fungsinya di posyandu masing-masing ikut menentukan corak pembangunan kesehatan sejak dini.
Sementara itu Kabid Kesehatan masyarakat, Syaiful Achyar,A.Md.Gz menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan Tim Penggerakan PKK Kabupaten Ketapang, yang didualkan akan dilaksanakan 12-14 Juni 2009, di Padepokan Balai Segare, Bintang Musir, Kelurahan Tuan-Tuan, Kecamatan Benua Kayong. Adapun kegiatan yang akan dikemas dalam Jambore ini terdiri dari berbegai lomba dan keterampilan Kader, diantaranya, cerdas cermat, penyuluhan dan pameran dengan materi hasil karya kader Posynadu, dan masing-masing Puskesmas mengirimkan 5 orang peserta

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007