home news guestbook contact
Sabtu, 16 Februari 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Buka Expo Pelajar Kreatif Tahun 2019

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 18 January 2019, 2:31 pm


BUPATI KETAPANG Martin Rantan SH, M.Sos membuka Expo Pelajar Kreatif Tahun 2019 di pentas Seni Kompleks Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (17/1) malam. Selain pentas seni , dalam expo ini berbagai kegiatan pelajar ditampilkan termasuk juga kreatifitas pelajar di stand pameran. Bupati Ketapang Martin Rantan SH M Sos Expo berharap pelajar menjadikan kegiatan ini sebagai wahana mengembangkan kreatifitas dan ketrampilannya.

“Sehingga dapat menjadi bekal dan tambahan ilmu pengetahuan guna mengemban amanat generasi penerus bangsa,” tegas Martin Rantan SH, M.Sos ketika membuka Expo Pelajar Kreatif 2019.
Mantan anggota DPRD Ketapang dan Anggota DPRD Kalbar ini berharap adanya kreatifitas pelajar dapat dijadikan ajang pembelajaran. Pelajar diharapkannya dapat mengexplorasi pengetahuan dan pengalaman. Demikian juga ajang tersebut dapat jadikan wahana saling tukar informasi dengan pengalamannya sehingga dapat mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif. Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar Ketapang ini memotivasi pelajar supaya unggul sehingga mampu menjawab tantangan persaingan, dieraglobalisasi. Sehingga mampu menjawab berbagai perubahan baik ditingkat lokal maupun nasional.
Lebih lanjut, Bupati Ketapang berpesan kepada generasi muda membekali diri dengan ilmu pengetahun (knowlage), ketrampilan (skil) dan sikap mental yang baik. Sikap mental yang baik itu dsangat diperlukan untuk memasuki dunia kerja. Pembukaan Expo pelajar Kreatif 2019 dihadiri sejumlah Forkompimda, OPD dan undangan lainnya. Dalam kesempatan itu, Bupati ketapang juga sempat foto bersama dengan Forkopimda dan pengurus Komunitas Pramuka Peduli Kabupaten Ketapang. Dimana , hadir juga Ketua Kwartir Daaerah Pramuka Kalimantan Barat H Suryadi M.S. S.Sos M.Si yang menyaksikan pemberian penghargaan dan penyematan satya lencana kepada pengurus dan pembina pramuka yang berjasa membesarkan Pramuka di Kabupaten Ketapang.@

Liputan Darul Hadi, Darnain dan Herie Priyoko

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007