home news guestbook contact
Senin, 21 Januari 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Natal Bersama Warga Kecamatan

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 31 December 2018, 11:03 am


Ketapang, Bupati Martin Rantan SH M Sos melakukan Perayaan Natal bersama warga di Kecamatan kecamatan, momen Natal tahun ini lain dari biasanya Bupati Ketapang mengunjungi warga di beberapa kecamatan untuk merayakan natal bersama masyarakat setempat dengan penuh suka cita.

Menurut Bupati Martin Rantan bahwa Natal tahun ini di kabupaten Ketapang, dari Pemerintah daerah, beserta Pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa beserta seluruh elemen masyarakat baik itu agama apapun suku apapun, ikut bersama sama merayakan natal.
Dikatakan Bupati perjalanan dalam kunjungan natal ke titik ke-10 dan melakukan perjalanan panjang mulai tanggal 25 open house di pendopo, kemudian dilanjutkan tanggal 26 Desember kunjungan natal dibeberapa kecamatan.
Saya hari ini menyimpulkan bahwa hari ini terjadi peristiwa suka-cita, sinergisitas antara seluruh elemen-elemen masyarakat dengan pemerintah yaitu terdiri pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa kata Bupati Martin Rantan saat melakukan kunjungan akhir Natal di Kecamatan Tumbang Titi, Minggu (30/12).
Bupati Martin rantan menyimpulkan dengan perayaan natal bersama warga dikecamatan kecmatan bahwa saat ini Kab upaten ketapang dalam keadan mondusif.
Saya menghimbau agar supaya masyarakat kabupaten Ketapang tetap menjaga kondusifitas, kedamaian, persaudaraan sejati tetap terjaga sehingga kabupaten Ketapang bisa melaksanakan proses pemerintahan pembangunan dengan damai, aman, dan tertib sehingga tujuan pemerintah untuk mensejaterakan masyarakat dapat tercapai di negeri kita tercinta ini khususnya kabupaten Ketapang ucapnya.
Menurutnya lagi, kunjungan untuk perayaan natal seperti ini adalah kunjungan perdana selama Ia memimpin kabupaten Ketapang, namun sebelumnya Dirinya juga sudah melakukan kunjungan-kunjungan seperti safari Ramadhan, safari natal dan juga halal bihalal idul fitri.
Ini merupakan sesuatu yang baik dan nanti akan kita teruskan saya sebagai Kepala Daerah kata Bupati.
Selanjutnya Bupati menghimbau seluruh satuan kerja perangkat daerah dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Ketapang untuk terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat melalui momem-momen yang seperti ini.
Nanti dipersiapan untuk menyambut bulan suci Ramadhan kita juga sama akan melakukan safari ramadhan dan juga halal bihalal idul fitri dan nanti di 2019 mendatang mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, diberikan umur yang panjang sehingga bisa lagi melaksanakan safari natal dan perayaan natal seperti ini kata Dia.
Bupati juga menyampaikan himbauan dalam rangka mengahdapi pesta demokrasi Republik Indonesia yaitu pemilihan anggota dprd kabupaten/kota, anggota DPRD propinsi, anggota dpr RI, anggota DPD, dan Pimpinan nasional republik Indonesia yaitu Presiden dan Wakil Presiden,
Bahwa untuk melaksanakan pesta demokrasi secara damai, tidak saling menimbulkan gesek-gesekan, tidak menciptakan permusuhan,
Yang kita cari adalah menemukan pemimpin baru, menemukan legislative baru untuk tetap bersinergisitas membangun kabupaten ketapang yang tercinta ini, dan juga saya berharap pemilu yang akan datang ini merupakan pemilu damai agar menjadi pemilu yang berkualitas tutupnya.
Pepliput Crew Humas, Heri P, Darul, Naen,

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007