home news guestbook contact
Selasa, 11 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Dharma Wanita Gelar Senam Massal v

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 25 November 2018, 11:54 am


Ratusan peserta yang kebanyakan isteri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), tersebut selain mengikuti senam masal bagi yang beruntung mendapat hadian menarik dari panitia HUT Dharma Wanita Persataun kabupatn ketapang.

Bupati Martin Rantan SH M Sos dalam sambutannya yang disampaiakn Stap Ahli bidang hukum dan Politik Drs Fadlin menjelaskan pelaksanaan senam massal beserta keluarga besar dharma wanita persatuan Kabupaten Ketapang merupakan salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 19 Dharma Wanita Persatuan tahun 2018.
Peran dan tanggungjawab yang harus di emban DWP Kabupaten ketapang menurut Guti Fadlin sesuai dengan tugas dan fungsi ikut berprestasi meningkatkan kesadaran serta motivasi seluruh anggota dharma wanita persatuan agar memperhatikan pola hidup sehat salah satu melalui kegiatan olah raga.
Kita perlu meningkatkan dan menanamkan pola hidup sehat hal ini disebabkan adanya kesibukan pekerjaan dan aktifitas yang tinggi dalam kehidupan sehari hari membuat kita sering melupakan istirahat apa lagi meluangkan waktu untuk berolah raga kata Staf Ahli Bupati Fadlin.
Selain itu hal yang tidak kalah pentingya dengan adanya kegiatan ini diharapkannya dapat mempererat tali silturahmi antara sesama anggota darma wanita persatuan Kabupaten Ketapang
Ia juga menghimbau agar organisasi dharma wanita persatuan Kabupaten Ketapang terus menggalakan dan memfasilitasi anggotanya untuk berolah raga secara rutin dan membudayakan kegiatan di lingkungan masing masing.
Perlu di ketahui mencegah lebih baik dari pada megobati seperti melaui aktifitas olah raga yang ternyata memberikan bnyak manfaat kata Fadlin mengingatkan.
Dia menambahkan kegiatan senam pagi ini dapat membuat kebugaran fisik dan kesehatan pikiran serta membangun rasa kebersamaan diantara sesama aparatur sipil negara dan keluargnya hingga dapat meningkatkan serta mendukung aktifitas sehari hari.
peliput Darnaen


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007