home news guestbook contact
Sabtu, 14 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PENDIDIKAN SISTEM GANDA BERAKHIR

Pengirim : aspul anwar
Tanggal : 13 March 2009, 2:33 pm


Serah Terima : Pjw Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang Drs Azis Muhammad menyerahkan hasil kegiatan PSG di Sekretariat Pemkab Ketapang kepada kepala SMKN 1 Ketapang, Arwinsyah, S.Pd, di ruang rapat kantor Bupati Ketapang.

Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Ketapang berlangsung serah terima kegiatan Pendidikan Sistem ganda (PSG) SMKN 1 Ketapang, setelah berakhir kegiatan yang berlangsung selama 2 bulan. Pada kegiatan pelepasan tersebut Pjw KepalaBagian Kesra Setda Ketapang Drs. Azis Muhammad mengucapkanterima kasih kepada pihak SMKN 1 atas kerjasamanya dalam menempatkan peserta didiknya di sekretariat daerah, serta berterima kasih kepada anak-anak peserta PSG yang membantu berbagai kegiatan perkantoran. Untuk itu Azis berharap agar apa-apa yang didapat pada PSG ini dapat dijadikan pengalaman dan dapat menambah wawasan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, baik dilingkungan sekolah maupun di masyarakat.
Sementara itu Kepala SMKN 1 Ketapang, Arwinsyah dalam sambutannya mengatakan,PSG yng dilakukan si dunia usaha, indisri dan perkantoran merupakn bagian dari program sekolah dalam meningkatkan dan menciptakan para peserta didik untuk menjadi tenaga yang memiliki skill dan ketrampilan.Selanjutnya dijelaskan Arwin, pelaksanaan pelepasan dilaksanakan di sekretariat daerah ini dikarenakan
palinga banyak peserta PSG-nya, dari 227 orang yang tersebar di DUDI dan perkantoran lainnya, 20 orang berada di setda. Selain itu juga dijelaskanya, bahwa upaya pemerintah dalam menghadapi dunia kerja akan memperbesar prosentase keberadaan SMK. Disamping itu SMKN 1 Ketapang pada tahun pelajaran tahun ini akan menambah satu prodi lagi, yaitu akomudasi perhotelan, sehingga akan bertanbah jurusan yang ada di SMKN 1 saat ini, yaitu Teknik jaringan Komputer, Pawisata, akuntansi. administrasi perkantoran dan penjualan, tandasnya. Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh para guru pembimbing dan para Kepala Bagian Setda Ketapang. (asp)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007